Sukses

Aksi Ahmad Sahroni Tunggangi RX King, Desainnya Keren Banget dan Suara Knalpot 'Gurih'

Otosia.com, Jakarta Politisi dari Partai Nasdem, Ahmad Sahroni memang dikenal sebagai sosok yang menyukai otomotif. Di garainya pun ada berbagai macam merek mobil hingga motor, tentu ada yang harganya selangit.

Menariknya pria 45 tahun tersebut turut menyukai motor-motor lawas. Terbaru ia beraksi menunggangi motor ikonik, Yamaha RX King.

Aksinya ini terungkap lewat video yang diunggah di Instagramnya @ahmadsahroni88 pada Rabu (28/6/2023). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Terpopuler yang Wajib Kamu Tonton

Gak Pakai Helm

Dalam video yang diunggah, Ahmad Sahroni mengendarai motor Yamaha RX King dengan bergaya santai. Ia memakai setelan serba hitam dengan topi berwarna putih.

Ia pun mengendarai motor tersebut tak ngebut, santai keliling jalanan. Kemudian perjalanannya ini diakhiri dengan masuk ke area rumahnya.

"Permisi selamat Soree..... king Club dimana kita Kumpul...πŸ’ƒπŸΌπŸ’ƒπŸΌπŸ’ƒπŸΌ. Maaaf Ga pake Helm... depan Rumah," tulisnya.

Desain Keren

Jika dilihat seksama, desain motor naked bike lawas tersebut sangat keren. Perpaduan warna merah dan kuning, serta jok hitam pekat begitu cocok.

Namun yang menarik juga adalah desain knalpot RX King tersebut. Memang moncong knalpot berbentuk kecil, namun di ujung satu sangat besar hingga manutupi mesin motor.

Namun sayang, hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti status kepemilikan motor tersebut. Apakah memang milik Ahmad Sahroni atau bukan?

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 33 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah salfok dengan suara knalpotnya.

"uda mirip KOTARO MINAMI dan πŸ˜‚πŸ™Œ," tulis royricardo

"Btw itu plat numb asli kan pak , and ndak lupa bayar pajak kan πŸ˜‚," jelas febriiantiiresii

"Klo king ini sih Beneran raja jalanan πŸ”₯," komentar handika8

"Bae bae pak.. Mata kaki kena knalpot," ungkap rabuy_mulya

"Duhh suaranya enak bner ....πŸ₯ΊπŸ₯Ί," tulis bagus.setiawan88

"Gurih knalpotnya ndannn," jelas sesaandiaksa

Video

Β 

Aksi Seorang Pria Dorong Motor Demi Sopan Santun Tapi Malah Ditertawakan, Endingnya Diberi Balasan Menohok Bikin Kicep

Biasanya motor sport dilengkapi dengan suara knalpot menggelegar. Demi tak mengganggu orang lain, terkadang pemiliknya enggan menghidupkan motor di dekat kerumunan.

Hal serupa turut dilakukan oleh seorang pria pengendara motor Kawasaki Ninja ZX-25R. Ia lebih memilih mendorong motor ketika akan meninggalkan tempat keramaian.

Video yang memerlihatkan sopan santunnya tersebut diunggah oleh akun TikTok @zhiconofriandika2 pada Kamis (15/6/2023). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Malah Ditertawakan

Terlihat pria tersebut mendorong motor sport berwarna hijau itu menjauh dari tempat keramaian. Aksinya itu pun tergolong terpuji, karena sikap sopan santun agar knalpot motornya tak mengganggu orang lain.

Meski begitu ia harus mendorong motor dengan dimensi gede tersebut cukup jauh. Apesnya lagi beberapa pria yang nongkrong di tempat itu malah menertawakannya.

Mereka mengira jika motor tersebut mogok, sehingga terpaksa didorong. "Diketawain dikira gabisa nyala," tulisnya.

Setelah ia hilang dari pandangan para pria nongkrong tadi, sejurus kemudian langsung menyalakan motor. Ia pun memberikan balasan menohok, knalpot motornya digeber berulang kali.

Suaranya pun begitu menggelegar dan membuat para pria tadi hanya bisa terdiam.

Komentar Netizen

Aksi pria tersebut pun kemudian langsung menyedot perhatian netizen dan telah disukai lebih dari 2,6 juta kali. Banyak juga dari mereka yang menuliskan tanggapan kocak menggelitik.

"dia sungkan ngidupin motor di tempat umum.apa kabar kuping kita yg pas ketemu di jalananπŸ˜‚ pernah hampir nyungsep gegara suara gitu pas di belakangku," tulis Yantiid 26tw

"langsung dikasi paham🀣," jelas Vita

"knp langsung d ulti πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," komentar pak_camat8

"Filosofinya bukan beli motor tapi beli Suara itulah ZX πŸ˜…," ungkap Ebhonk

"seketika terdiam 😐," tulis dede yura

Video

@zhiconofriandika2 tonton sampe akhir #tukiyemsutrisno ♬ suara asli - TUKIYEM

Β 

Loading