HOME » OTOSELEB » 5 SELEBRITI DUNIA MERANGKAP PEMBALAP, JAGO-JAGO TERNYATA

5 Selebriti Dunia Merangkap Pembalap, Jago-Jago Ternyata

Beberapa selebriti dunia ternyata memiliki hobi balap, bahkan sebelum terkenal.

Senin, 10 Februari 2020 15:15 Editor : Cornelius Candra
5 Selebriti Dunia Merangkap Pembalap, Jago-Jago Ternyata
Selebriti dunia merangkap pembalap (TheThings)

OTOSIA.COM - Seperti orang pada umumnya, para selebriti dunia pun memiliki hobi. Tentu pilihannya beragam, mulai kolektor barang hingga bermusik.

Namun, beberapa di antaranya justru lebih senang terjun di dunia balap. Mengutip dari TheThings, berikut 5 selebriti dunia yang juga merangkap pembalap:

1 dari 5 Halaman

George Lucas

Para penggemar Star Wars tentu tak asing dengan nama George Lucas. Ternyata, semasa mudanya ia aktif sebagai pembalap. Bahkan, pria berusia 75 tahun itu sempat berencana untuk bergabung dengan tim profesional. Saat muda, ia pernah membalap di kelas minicar bersama Auobianchi Bianchina.

2 dari 5 Halaman

Rowan Atkinson

Terkenal dengan nama Mr. Bean, Rowan Atkinson kerap kental dengan karakter jenak. Namun, siapa sangka pada tahun 1980-an ia sempat bertarung di ajang balap Goodwood Historic dan pernah mengendarai Renault 5 Turbo di lintasan.

3 dari 5 Halaman

Patrick Dempsey

Sebelum terkenal di seri Grey's Anatomy, Patrick Dempsey adalah aktor kawakan di tahun 1980 sampai 1990-an. Ternyata ia juga pernah turun sebanyak 68 kali di lintasan balap, termasuk 24 Hours of Le Mans. Ia pun sempat menang di 24 Hours of Daytona dan Sebring 12 Hours. Sekarang Dempsey memiliki tim balapnya sendiri, Dempsey-Proton.

4 dari 5 Halaman

Paul Newman

Tak diragukan, Paul Newman adalah pembalap selebriti tersukses sampai saat ini. Ia pernah menjadi juara di Le Mans pada 1979 ketika mengendarai Porsche 935. Di 1995, Newman pun memenangi 24 Hours of Daytona di usianya yang ke-70.

5 dari 5 Halaman

Paul Walker

Tak hanya tampil di depan kamera sebagai Brian O'Connor, Paul Walker juga sempat aktif di dunia balap. Bahkan, sebagian besar aksi kebut-kebutan yang dilakoninya di film Fast and the Furious tak melibatkan stuntman. Dulunya, ia sempat turun di ajang Redline Time Attack dan mengendarai BMW E92 M3.

BERI KOMENTAR