HOME » OTOSELEB » BAN MOBIL NIKITA MIRZANI SOBEK, DITEROR?

Ban Mobil Nikita Mirzani Sobek, Diteror?

Nikita Mirzani merasa dirinya sedang diteror usai ban mobilnya disobek secara sengaja oleh seseorang. Nikita menegaskan dirinya tidak akan tinggal diam.

Senin, 14 Desember 2020 11:15 Editor : Dini Arining Tyas
Ban Mobil Nikita Mirzani Sobek, Diteror?
Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

OTOSIA.COM - Nikita Mirzani menjadi sorotan publik lagi usai unggahan foto ban mobil miliknya sobek di Instagram. Nikita merasa apa yang dialami itu adalah salah satu bentuk teror.

Menurut keterangan Nikita melalui kolom keterangan foto Instagramnya, ban mobilnya sengaja disobek. Insiden itu terjadi di Sunda Kelapa, pukul 12.45 WIB.

"Kejadian nya Di sunda kelapa siang ini jam 12:45 Mobil saya ban nya Di sobek secara sengaja dan di mbl itu isi nya ke 3 anak2 saya Ada suster dan Supir saya." tulis Nikita pada unggahan 13 Desember 2020 itu.

1 dari 4 Halaman

Mobil Oleng

Ban Mobil Nikita Mirzani Sobek, Diteror?Mobil Oleng

Akibat ban mobil sobek itu, mobil Nikita sempat oleng. Kabar baiknya, tidak ada yang terluka dari insiden tersebut.

"Kalian mencoba untuk menteror saya dengan cara seperti ini,untungnya Alhamdullilah Mobil oleng saat sudah keluar dari tol dan ke 3 anak saya baik - baik saja." lanjutnya.

2 dari 4 Halaman

Tak Tinggal Diam

Ban Mobil Nikita Mirzani Sobek, Diteror?Tak Tinggal Diam

Nikita menegaskan bahwa dirinya tidak akan diam mendapatkan perlakuan demikian. Dia juga mengungkapkan pernah mendapatkan ancaman melalui pesan singkat beberapa kali.

"Buat kalian yang melakukan Hal ini saya tidak Akan diam. Kalian sudah mencoba mengancam saya lewat SMS beberapa kali. Tapi Sekarang kalian mau mencoba mengintimidasi yang bisa mebahayakan saya dan seluruh anak saya dengan cara yang kampungan," katanya.

3 dari 4 Halaman

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat berseteru dengan pengikut Rizieq Shihab. Beberapa orang tidak terima dengan celetukan Nikita.

Akibat perseteruannya itu kediaman Nikita juga sempat diancam bakal digeruduk. Sampai-sampai, polisi pun menjaga kediaman Nikita.

 

4 dari 4 Halaman

BERI KOMENTAR