HOME » OTOSELEB » BARU PACARAN 6 BULAN, MANTAN KAPTEN TIMNAS U-19 BERI KADO MINI COOPER BUAT PACAR

Baru Pacaran 6 Bulan, Mantan Kapten Timnas U-19 Beri Kado Mini Cooper Buat Pacar

Bikin iri, mantan kapten Timnas U-19 kasih kado Mini Cooper ke pacar

Kamis, 09 Juli 2020 20:15 Editor : Ahmad Muzaki
Baru Pacaran 6 Bulan, Mantan Kapten Timnas U-19 Beri Kado Mini Cooper Buat Pacar
Nurhidayat Pemain Timnas Beri Kado Mobil Seharga Rp 1 M Buat Pacar. Channel YouTube SARAH AHMAD & NURHIDAYAT OFFICIAL ©2020 Merdeka.com

OTOSIA.COM - Menyenangkan pasangan tentu bisa dengan berbagai cara. Memberikan kado di hari spesial menjadi cara ampuh bikin kekasih bahagia. Itu juga yang dilakukan mantan kapten Timnas U-19, Nurhidayat Haji Haris.

Baru pacaran 6 bulan, pemain Bhayangkara FC ini beri kado spesial untuk sang kekasih, Sarah Ahmad Almusaiteer. Hadiah tersebut berupa mobil mewah jenis Mini Cooper.

Ternyata Sarah sudah cukup lama mengidamkan mobil mewah dengan harga mencapai Rp1 miliaran itu. Nah, berikut ini informasi lengkapnya yang dilansir dari Merdeka.com.


1 dari 12 Halaman

Langsung Menuju Showroom Mobil

Channel YouTube SARAH AHMAD & NURHIDAYAT OFFICIAL 2020 Merdeka.com

Ternyata kali ini Nurhidayat Haji Haris atau yang akrab disapa Dayat ini tengah membajak tim channel YouTube milik sang kekasih. Pagi-pagi sudah bersiap rapi menuju showroom tempat janjian dengan seorang rekan.

"Lu serius? Serius mau beliin mobil?," tanya sang kameramen dilansir dari channel YouTube SARAH AHMAD & NURHIDAYAT OFFICIAL.

"Serius," jawab Nurhidayat.

"Tapi sebelumnya udah tau mini?," kata seorang tim YouTube.

2 dari 12 Halaman

Beli Mobil Sesuai Keinginan Sang Kekasih

Channel YouTube SARAH AHMAD & NURHIDAYAT OFFICIAL 2020 Merdeka.com

Sekitar dua minggu sebelum hari perayaan anniversary, Sarah Ahmad Almusaiteer kerap mengirimkan foto mobil Mini Cooper. Menceritakan harapan besarnya untuk memiliki mobil mungil tersebut pada Dayat. Hal ini memotivasinya untuk memberikan kado spesial.

"Sudah, satu minggu atau dua minggu yang lalu itu memang Sarah sering kirim-kirim foto katanya,'Aku ingin mobil ini, terus aku ngomong, ya sudah Insyaa Allah kalau ada rejeki kita beli'. Dan dihari spesial ini aku mau beliin yang spesial buat dia," ujar Nurhidayat.

"Ini benar-benar Sarah nggak tahu kan?," tanya lagi.

"Nggak tahu, nggak tahu," tegas Nurhidayat.

"Wah gila ini memang sultan ini," ujar rekannya.

3 dari 12 Halaman

Minta Tolong Rekan, Nurhidayat Tak Paham Mobil

Channel YouTube SARAH AHMAD & NURHIDAYAT OFFICIAL 2020 Merdeka.com

Sayangnya Nurhidayat tak tahu menahu soal mobil, sehingga meminta bantuan pada rekannya yang sedari awal disapa Abang Chandra. Tentu saja keputusan Dayat memberi hadiah mobil membuat semua tercengang, apalagi hubungan kasih baru berjalan enam bulan.

"Gua nggak nyangka, masak baru pacaran enam bulan bro, hadiahnya beginian bro," papar Abang Chandra.

"Body sih oke, interior masih okelah," imbuhnya sembari melihat seluruh sudut mobil.

"Dan aku nggak tahu soal mobil, ini ahlinya dia, Abang Chandra," kata Nurhidayat sembari tertawa.

4 dari 12 Halaman

Mobil Mini Cooper Biru Harga Rp 1 Miliar

Channel YouTube SARAH AHMAD & NURHIDAYAT OFFICIAL 2020 Merdeka.com

Meski mobil Mini Cooper itu nampak keluaran tahun sebelumnya, namun sejatinya kendaraan roda empat jenis ini bisa dibanderol mencapai Rp 1 miliar. Begitu mengejutkan memang, menjadikan barang mewah sebagai kado istimewa.

"Saya mau nego di atas," ujar Nurhidayat.

5 dari 12 Halaman

Mengunjungi Tempat Kerja Sarah

Channel YouTube SARAH AHMAD & NURHIDAYAT OFFICIAL 2020 Merdeka.com

Pemain Bhayangkara FC ini sengaja diam-diam menyusup ke kantor Sarah. Menunggu di lantai bawah dengan alasan mau mengajak makan bersama. Tentu saja tak ada kecurigaan sama sekali dari sang kekasih.

"Sayang, Assalamuallaikum, dimana?," ucap Nurhidayat melalui telepon.

"Ini aku sudah mau masuk basement dari kantor," jawab Sarah.

"Aku di lobby," ujar Nurhidayat.

"Kita mau kemana?," tanya sang kekasih.

"Makan-makan, nggak tahu kita cari di Senopati saja ya," jelasnya.

6 dari 12 Halaman

Terkejut Sebab Sarah Tak Ingat Anniversary

Channel YouTube SARAH AHMAD & NURHIDAYAT OFFICIAL 2020 Merdeka.com

Keluar dari lift, sorot wajah cantik Sarah langsung mencuri perhatian. Dia malu-malu menutupi wajahnya sebab kebingungan, langsung disambut Dayat yang membawa seikat bunga dan rekan tim YouTube-nya.

"Apaan ini, apaan sih?," tanya Sarah yang malu-malu.

"Ini bunga pertama gue," tambahnya.

"Aku orangnya kan nggak so sweet," ujar Nurhidayat.

"Kok lo bisa sama dia, lo kan tim gue," tukas Sarah menegur sang kameramen.

"Ini berarti buat YouTube? YouTube gue dibajak? Gila ini, pemain bola jadi YouTuber," tegas Sarah.

7 dari 12 Halaman

Seikat Bunga Sudah Bikin Bahagia Banget

Channel YouTube SARAH AHMAD & NURHIDAYAT OFFICIAL 2020 Merdeka.com

Pria yang pernah menjadi ketua Timnas U-19 ini berhasil membuat Sarah tergila-gila dan bahagia. Meski sederhana di awal, namun Sarah mengakui betapa senangnya dengan kejutan tersebut.

"Senang nggak?," tanya sang pemain Timnas berusia 21 tahun itu.

"Senang banget gila," tukas Sarah.

"Tapi ada satu lagi," kata Nurhidayat.

8 dari 12 Halaman

Mobil Terparkir Depan Kantor Bagai Mimpi

Channel YouTube SARAH AHMAD & NURHIDAYAT OFFICIAL 2020 Merdeka.com

Tiba-tiba Dayat meminta Sarah untuk melepas kaca mata hitamnya. Sontak saja gadis pemilik bisnis makeup itu menolak, merasa ada yang aneh. Akhirnya paksaan Dayat berjalan mulus.

Tak ayal Sarah langsung berteriak dan melompat bahagia. Hingga beberapa kali meyakinkan lagi, bahwa Mini Cooper itu bukan candaan. Semakin meriah dengan kedatangan ibunda Sarah yang kembali mengejutkannya.

"Tutup mata dulu," kata Nurhidayat.

"Ih apaan sih?," tegas Sarah seraya menolak.

"Percaya nggak percaya ya," ujar sang bek Bhayangkara FC.

"Gue mimpi apa? Ini bercanda ya?," papar Sarah yang begitu terkejut.

"Sumpah hari ini gue nggak nyangka banget, di luar ekspektasi. Dia itu cuma nelpon dan cuma bilang, 'Sayang kita makan yok, yaudah'. Gue nggak berekspek apa-apa dan gue pun lupa hari ini annive dan gue dari pagi sudah ngantor. Habis itu pas nyampe lift tiba-tiba dikasih bunga, demi Allah itu senang banget," ujar Sarah.

9 dari 12 Halaman

Nurhidayat Sosok Kekasih yang Tak Pernah Romantis

Selama menjalani hubungan pacaran enam bulan, Sarah mengaku tak pernah menerima perilaku dan hadiah yang romantis dari Dayat.

Sampai sekian kali meminta diberikan seikat bunga pun tak pernah nampak. Hingga akhirnya tak menyangka, Dayat yang diakui kaku oleh sang kekasih itu bisa memberi bunga sekaligus mobil mahal.

"Soalnya dia itu sama sekali nggak pernah ngasih bunga. Sampai gue pernah bilang, 'Sayang kasih aku bunga kek, romantis dikit kek, nggak pernah'. Ternyata sekalinya dikasih bunga plus mini cooper. Sumpah gue nggak tahu harus ngomong apa lagi. Cuma bisa bilang makasih, makasih banyak sama satu orang kaku ini, ternyata dia sekalinya romantis, bisa di luar ekspektasi. Makasih banyak," imbuhnya.

10 dari 12 Halaman

Mohon Doa Selalu Harmonis Sampai Menikah dan Tua

Channel YouTube SARAH AHMAD & NURHIDAYAT OFFICIAL 2020 Merdeka.com

Begitu mengejutkan memang, sebab Sarah yang sempat mengaku lupa dengan tanggal anniversary menjalin pacaran dengan Dayat. Dia berharap semoga hubungan ini dapat berjalan lebih baik.

"Doain semoga kita berdua langgeng, lebih baik lagi ke depannya, sama-sama jadi orang yang lebih baik, karier kita juga lebih baik ke depannya," kata Sarah.

"Pemalu dia kalau di depan kamera, nggak kayak gue bacot," imbuhnya.

11 dari 12 Halaman

Sarah Beri Peringatan ke Para Pelakor

Channel YouTube SARAH AHMAD & NURHIDAYAT OFFICIAL 2020 Merdeka.com

Tak tanggung-tanggung, demi menjaga sang kekasih, Sarah menegaskan pada para pelakor untuk tak mengusik Dayat dan hubungan cinta yang masih hangat tersebut. Seperti wanita pada umumnya, tak mau pacarnya diambil orang lain.

"Semoga hubungan kita lancar, semoga kita bisa sampai pernikahan, sampai tua, kakek-nenek, dikasih keturunan. Dan pelakor, hempas sana, jangan coba-coba mengambil pacar saya," tutup Sarah.

12 dari 12 Halaman

Reaksi Rekan Sesama Pemain Bola dan Netizen

Aksi Dayat yang beri hadiah Mini Cooper ke Sarah jelas tuai banyak komentar dari sesama pemain. Mereka kagum dan terkejut dengan ulah pria 21 tahun itu.

"Ngeri ngeriii," tulis rachmatirianto. Selanjutnya dibalas langsung oleh Dayat, "@rachmatirianto waniiii,".

"Sadisss eee ewako eee," tulis rezaldihehanussa. Dayat yang mengaku sangat sayang pada Sarah, membalas komentar, "@rezaldihehanussa ewakoo sayang eee,".

"Sayang cantik," tulis renansilva.maestro.

"Cus buruan disahkan, udah nggak sabar maau biuat baju pengantinya," tulis defrico_audy.

"Buruaaaan nikaaahh," tulis jihanharhara.

"Yang jomblo minggir dulu, sultan makassar mao lewat," tulis Siska Apricilia.

"Yeayyy saraahhh.. congrats yaa buat anniversarynya... btw hempaskan komen julid dimanapun itu.. otree," tulis Fayza Aydeed.

BERI KOMENTAR