HOME » OTOSELEB » BARU PERTAMA JAJAL MOTOR TRAIL, BILLY SYAHPUTRA TERJATUH SAMPAI LUKA

Baru Pertama Jajal Motor Trail, Billy Syahputra Terjatuh Sampai Luka

Billy Syahputra juga menjajal menunggangi motor trail di medan offroad. Tapi lantaran itu adalah pengalaman pertamanya, maka dia sampai terjatuh berkali-kali.

Kamis, 08 Oktober 2020 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Baru Pertama Jajal Motor Trail, Billy Syahputra Terjatuh Sampai Luka
Billy Syahputra saat tunggangi motor trail (Instagram/bilsky16)

OTOSIA.COM - Memacu motor trail di medan off-road memang bisa memacu adrenalin. Apalagi bagi mereka yang memang mencintai dunia off-road.

Rupanya hal ini menarik minat presenter kondang Billy Syahputra. Pacar Amanda Manopo itu pun mencicipi medan off-road menggunakan motor trail.

Momen tersebut dia bagikan melalui video yang diunggah ke akun Instagramnya @bisky16. Dalam video yang diunggah pada Senin (5/10/2020) kemarin itu terlihat Billy sedang mengendarai sebuh motor trail.

1 dari 3 Halaman

Di medan off-road itu Billy tampak terjatuh saat melintasi tanjakan. Rupanya ini adalah pengalaman pertamanya mengendaria motor trail, maka wajar jika dia harus terjatuh bahkan berkali-kali sekalipun.

"Naik motor trail pengalaman baru buat saya," terang Billy dalam unggahannya.

Memiliki rasa adrenalin yang cukup tinggi, nampaknya mampu membuat Billy penasaran untuk mencoba melewati tanjakan. Namun, ketika mencobanya ia justru terjatuh hingga tersungkur dan mendapatkan luka.

2 dari 3 Halaman

"Pertama kali main motor trail langsung naik tanjakan akibatnya jatoh&luka," imbuh Billy menerangkan.

Jatuh hingga tersungkur dan luka-luka ternyata tak membuat Billy menyerah. Ia justru mengatakan bahwa pengalamannya sangat membahagiakan dan membuatnya mencoba untuk kedua kalinya.

"Walaupun gagal tapi bahagia dan tetap semangat untuk mencoba lagi dan akhirnya mencoba kedua kali nya !!!" lanjutnya.

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR