HOME » OTOSELEB » BEGINI PERCAKAPAN KAESANG MINTA DIBELIKAN LAMBORGHINI RP4 MILIAR KE JOKOWI

Begini Percakapan Kaesang Minta Dibelikan Lamborghini Rp4 Miliar ke Jokowi

Kaesang baru saja mendapatkan Lamborghini keluaran terbaru dari Presiden Jokowi

Jum'at, 02 Oktober 2020 21:45 Editor : Ahmad Muzaki
Begini Percakapan Kaesang Minta Dibelikan Lamborghini Rp4 Miliar ke Jokowi
Kaesang. ©2020 Merdeka.com/YouTube Kaesang

OTOSIA.COM - Anak meminta suatu barang kepada sang Ayah tentu hal biasa. Jika mampu dan perlu, pasti keinginan buah hati akan dituruti.

Hal itu pula yang dilakukan oleh Kaesang ke sang Ayah, Presiden Jokowi. Tak tanggung-tanggung, Kaesang meminta dibelikan sebuah supercar jenis Lamborghini. Mobil itu memiliki harga sekitar Rp4 miliar.

Melihat keinginan sang anak, Presiden Jokowi pun akhirnya membelikannya. Bahkan, Presiden Jokowi membelikan mobil Lamborghini keluaran terbaru. Penasaran dengan mobil Lamborghini Kaesang Pangarep yang baru?

Melansir Merdeka.com dari akun TikTok @_kaesangp, simak ulasan informasinya berikut ini.

1 dari 5 Halaman

Minta Belikan Lamborghini

TikTok @_kaesangp 2020 Merdeka.com

Baru-baru ini Kaesang Pangarep mengungkap cerita yang menarik. Dirinya baru saja meminta sang ayah untuk membelikan mobil Lamborghini.

Hal ini diungkapkan Kaesang melalui akun TikTok-nya. Bahkan, dia juga mengungkap pesan yang dikirimkannya kepada sang ayah, Presiden Jokowi.

"Pak, beliin lamborjini dong," minta Kaesang kepada sang ayah.

2 dari 5 Halaman

Harga Rp3-4 Miliar

Seperti yang diketahui bersama, Lamborghini merupakan salah satu brand mobil sport yang memiliki harga cukup fantastis. Namun itu bukan menjadi penghalang bagi pengusaha muda seperti Kaesang Pangarep untuk memilikinya.

Tidak tanggung-tanggung, Kaesang juga mengutarakan harga dari mobil yang diinginkannya. Dikatakan pula dalam video, harga mobil Lamborghini yang diminta oleh Kaesang sekitar Rp3-4 miliar.

"Berapa harganya?," tanya Presiden Jokowi.

"3-4 M kaya nya," jawab Kaesang.

3 dari 5 Halaman

Reaksi Presiden Jokowi

TikTok @_kaesangp 2020 Merdeka.com

Melihat harga yang tertera, Presiden Jokowi tidak marah ataupun kesal. Orang nomor satu di Indonesia itu justru menyuruh Kaesang untuk menunggu.

"Lihat nanti gimana ya," kata Presiden Jokowi.

"Ya pak," balas Kaesang.

4 dari 5 Halaman

Lamborghini Keluaran Terbaru

Siapa sangka, Presiden Jokowi benar-benar mengabulkan keinginan sang anak. Kaesang Pangarep dibelikan mobil Lamborghini sesuai dengan apa yang dikatakan nya.

Menariknya, Kaesang ternyata dibelikan mobil Lamborghini keluaran terbaru. Karena sudah dibelikan, Kaesang pun lantas berterima kasih pada sang ayah.

"Lho? Ini kan lamborjini keluaran terbaru," kata Kaesang dalam video.

"Makasih banyak pak," sambungnya.

5 dari 5 Halaman

Alasan Pak Presiden

TikTok @_kaesangp 2020 Merdeka.com

Bukan tanpa alasan Presiden Jokowi membelikan mobil seperti yang diinginkan sang anak. Orang nomor satu di Indonesia ini hanya ingin Kaesang untuk tidak terlambat saat bekerja.

Untuk itu, Presiden Jokowi membelikan mobil Lamborghini keluaran terbaru. Sayang, mobil tersebut hanya bisa diisi oleh anak-anak. Sebab, mobil Lamborghini terbaru itu merupakan mobil anak-anak.

"Biar kamu gak terlambat kerja," ucap Presiden Jokowi.

BERI KOMENTAR