HOME » OTOSELEB » BELI MOBIL LISTRIK TESLA SUPER CANGGIH, ASHANTY BINGUNG CARA BUKA PINTU MOBIL BARUNYA

Beli Mobil Listrik Tesla Super Canggih, Ashanty Bingung Cara Buka Pintu Mobil Barunya

Ashanty yang kepincut Tesla Model 3 milik Andre Taulany beberapa waktu lalu akhirnya kini membeli mobil Tesla sendiri.

Kamis, 11 Juni 2020 11:15 Editor : Dini Arining Tyas
Beli Mobil Listrik Tesla Super Canggih, Ashanty Bingung Cara Buka Pintu Mobil Barunya
Ashanty (Youtube/The Hermansyah)

OTOSIA.COM - Beberapa waktu lalu, Andre Taulany membawa Tesla Model 3 ke rumah Anang Hermansyah dan Ashanty. Rupanya Anang dan Ashanty pun kepincut dengan mobil tersebut.

Pasangan itu pun kemudian membeli mobil Tesla. Dilansir dari Merdeka.com, melalui kanal Youtube The Hermansyah A6, Ashanty menjatuhkan pilihan pada warna silver gold yang menambah kesan mewah. Tak tanggung-tanggung, mobil mewah ini ditaksir mencapai Rp3-4 miliar, lho.

Saking canggihnya, Ashanty terkagum-kagum dan sempat tak tahu cara membuka pintu mobil ini.

1 dari 4 Halaman

Youtube/The Hermansyah

Melalui video yang diunggah, Selasa (9/6) kemarin, Ashanty tampak senang dan bahagia menanti mobil yang ia pesan tiba. Dengan ekspresi gembira, Ashanty langsung turun untuk melihat langsung mobilnya itu.

"Alhamdulilah guys, terima kasih udah dateng cepet, makasih mas Rudi," ucap Ashanty.

Dalam video yang berdurasi 11 menit tersebut, Ashanty juga sempat menegaskan jika mobil mewah baru saja dibeli, bukan hasil endorse. Ashanty membeli mobil tersebut untuk menggantikan mobilnya yang lama.

"Bukan dari endorse lho guys," ucap Ashanty.

2 dari 4 Halaman

Sejak mendengar mobil barunya datang, raut wajah bahagia dan senang terlihat. Ashanty sempat menunjukkan rasa penasarannya, apakah yang ia eskpektasikan sesuai.

"Aku lagi bingung ni soalnya warna goldnya beneran bagus apa nggak gitu, Semoga benar-benar bagus ya," ucap Ashanty sambil berjalan menuju teras.

Kali ini, Ashanty membeli mobil yang tak biasa. Ibunda Arsy ini menjelaskan alasannya mengapa memilih mobil listrik. Ashanty mengaku, hemat dan ramah lingkunganlah yang menjadi alasan.

"Jadi mobil ini tu kayak lebih irit karena ini mobil listrik dan gak polusi, bukan buat gaya-gayaan juga si, kalo aku lebih kayak mungkin di awal agak bisa mungkin kedepannya lebih, dasar perempuan kan maunya irit-irit kan dan bagus juga buat anak-anak juga dan nyaman untuk dipakai," ucap Ashanty.

3 dari 4 Halaman

Youtube/The Hermansyah

Alasan lain yang membuat istri Anang Hermansyah ini memberi mobil adalah sudah cukup lama, ia tidak mengganti mobil. Dan, di kesempatan ini, Ashanty akhirnya bisa mengganti mobilnya.

"Aku juga udah lama juga kan nggak ganti mobil, jadi alhamdulilah kemarin pas lihat suka," jelas Ashanty.

Karena memesan mobil listrik yang canggih, ada beberapa hal yang berbeda. Bahkan, Ashanty sempat heran melihat kunci mobil barunya. Menurut ibu dua anak ini, kunci mobilnya lebih mirip kunci kamar hotel.

"Kok kuncinya kayak gini, kayak kartu hotel ya," ucap Ashanty terkagum-kagum.

4 dari 4 Halaman

Tak hanya heran dan kagum dengan kunci mobil barunya, Ashanty bahkan sempat kebingungan saat hendak membuka pintu mobil. Ia berusaha menekan pintu tapi urung terbuka.

"Semuanya pakai kompeterais agak susah. (Ini) bukanya gimana ya?" ujar Ashanty sambil berusaha membuka pintu mobil.

BERI KOMENTAR