HOME » OTOSELEB » BERNIAT BERI SURPRISE SEBUAH FERRARI, RIAN D'MASIV MALAH KENA OMEL ISTRI

Berniat Beri Surprise Sebuah Ferrari, Rian D'Masiv Malah Kena Omel Istri

Rian D'Masiv baru saja memberi kejutan ke istri, berupa supercar Ferrari berwarna kuning

Sabtu, 08 Agustus 2020 17:15 Editor : Ahmad Muzaki
Berniat Beri Surprise Sebuah Ferrari, Rian D'Masiv Malah Kena Omel Istri
Ferrari (Youtube/Rian Ekky Pradipta)

OTOSIA.COM - Lantunan lagu-lagu dari grup band D'Masiv tentu sudah tak asing di telinga Otolovers. Sang vokalis, Rian, selain masih aktif bermusik, pria 33 tahun tersebut kini juga sedang membangun channel Youtube.

Aktivitas kesehariannya kerap dibagikan di sana. Terbaru, lelaki bernama lengkap Ria Ekky Pradipta itu memberi hadiah ke sang istri, Sri Ayu Murtisari sebuah Ferrari berwarna kuning.

Hal ini terungkap melalui sebuah video yang diunggah di channel Youtube Rian Ekky Pradipta "Niat Kasih Surprise, Malah Kena Omel!".

1 dari 4 Halaman

Ferrari Terparkir di Garasi

Youtube/Rian Ekky Pradipta

Ketika Sri Ayu Murtisari dan kedua anaknya menuju ke garasi untuk menaiki mobil, mereka kompak terkejut dengan apa yang dilihat. Di dalamnya ada supercar Ferrari berwarna kuning.

Mereka pun kebingungan lantas istri Rian tersebut mengajak anak-anaknya untuk menanyakan mobil itu ke papa.

"Loh, ini apah, kok begini, dari mana ini?" istri Rian bingung

"Tanya papa yuk," tambahnya

2 dari 4 Halaman

Surprise dari Rian

Youtube/Rian Ekky Pradipta

Setelah mencari-cari suaminya, Sri pun menemukan Rian di ruang tengah dan langsung menanyakan mobil Ferrari tadi.

Kemudian pria kelahiran Yogyakarta tersebut menjelaskan bahwa Ferrari itu merupakan hadiah.

"Surprise," kata Rian

"Terinspirasi dari ini (mainan), jadi aku langsung mewujudkan apa yang Ralia dan Radia pengen," tambahnya.

"Bagus banget ini, aku bersyukur pa," jawab istrinya.

3 dari 4 Halaman

Rian Gak Bisa Nyetir

Youtube/Rian Ekky Pradipta

Menariknya, Rian sendiri ternyata tidak bisa menyetir mobil. Alhasil, Ferrari kuning tadi yang akan membawa adalah Sri.

Namun, istri Rian tersebut tampak bingung dan ketakutan. Sebab dirinya belum pernah menyetir supercar semacam Ferrari itu.

"Dan aku kan gak bisa nyetir juga, jadi kamu yang nyetir nanti," kata Rian

"Mama kan sopir dari dulu, mama dong yang nyetir," jawab Sri Ayu Murtisari

"Dari dulu aku selalu nyetir sendiri, ya gapapa pa. Aku mah mau mobil apa juga nyetir, tapi kalau mobil yang ini gimana nyetirnya aku belum pernah nyetir," kata istri Rian.

4 dari 4 Halaman

Istri Rian Tanya Harga Mobil

Youtube/Rian Ekky Pradipta

Setelah itu, Sri menanyakan soal harga Ferrari kuning yang telah terparkir di rumah mereka itu. Namun, Rian pun mengelak dan tidak mau memberi tahu istrinya.

"Aku kan tahu, uang-uang kamu, ini belinya berapa. Kamu uangnya dari mana?" tanya Sri

"Udah ma, mama tenang aja, nikmati aja. Kan kamu tahu, jersey bola banyak, mahal-mahal semua. Tinggal jual-jualin aja jadilah itu," jawab Rian

"Aku gak boleh tahu berapa harganya berapa," tambah Sri

"Pokoknya enggak boleh tahu, pokoknya nikmati aja," jelas Rian lagi.

BERI KOMENTAR