HOME » OTOSELEB » BERNIAT HILANGKAN MOBIL ROLLS ROYCE DAN SALAHKAN SULE, RAFFI AHMAD MALAH MALU SENDIRI

Berniat Hilangkan Mobil Rolls Royce dan Salahkan Sule, Raffi Ahmad Malah Malu Sendiri

Rencananya mobil Rolls Royce seharga Rp15 miliar yang ia bawa hilang dan kemudian Raffi salahkan Sule

Kamis, 11 Juni 2020 09:45 Editor : Ahmad Muzaki
Berniat Hilangkan Mobil Rolls Royce dan Salahkan Sule, Raffi Ahmad Malah Malu Sendiri
Prank hilangkan Rolls Royce Raffi Ahmad (Youtube/Rans Entertainment)

OTOSIA.COM - Raffi Ahmad berkesempatan untuk kembali berkunjung ke rumah komedian Sule. Namun, suami dari Nagita Slavina itu malah ingin berniat mengerjai sahabatnya itu.

Dirinya punya rencana untuk menghilangkan mobil mewah Rolls Royce Rp15 miliar miliknya dan menyalahkan Sule. Hal ini terkuak melalui channel Youtube Rans Entertainment 'Raffi & Andre Balas Dendam Buat Ngepr4nk Sule!! Ganti Rugi RR 15 Milyar!!' (10/6).

1 dari 7 Halaman

Youtube/Rans Entertainment

Ketika Raffi ditinggal Sule yang mau menidurkan anak, dirinya lalu kepikiran untuk membalas dendam aksi Sule yang selalu prank Andre Taulany dan pasti tranding Youtube terus.

Rencananya mobil Rolls Royce seharga Rp15 miliar yang ia bawa hilang dan kemudian Raffi salahkan Sule.

"Pak haji, gue lagi di rumahnya Sule nih. Elu kan dari dulu dikerjain mulu, mobil elu dicuri. Sekarang, ini Sule sedang nidurin anaknya. Nanti gue akan balesin dendam elu," terang Raffi

"Oke oke sip sip sip," jawab Andre

2 dari 7 Halaman

Youtube/Rans Entertainment

Kemudian Raffi pun jelaskan maksud prank yang dia rencanakan ke karyawannya Sule dan memberikan uang untuk tutup mulut mereka.

Setelah urusan dengan beberapa karyawan Sule selesai, Raffi pun lalu meminta sopir pribadinya untuk membawa mobil Rolls Royce miliknya pergi.

Untuk mematangkan aksinya, Raffi pun bekerja sama dengan asistennya untuk ikut beraksi. Seolah-olah ia akan meeting dengan klien dan harus segera pulang.

3 dari 7 Halaman

Youtube/Rans Entertainment

Sule pun kembali dan Raffi langsung mengajak untuk membuat sebuah konten Youtube. Namun, asisten pribadinya menahan Raffi dan mengajaknya segera pergi untuk menghadiri meeting.

Setelah berpamitan, Raffi pun keluar namun dirinya terkaget karena mobil mewah miliknya tak ada di tempat. Lantas ia pun menyalahkan Sule karena dianggap lakukan prank seperti yang dilakukan ke Andre.

"Mobil gua mana nih?" kata Raffi

"Jangan gitu kang, gak lucu. Kang gua udah telat ini mau meeting, punten pisan jangan nge-prank gua lah. Elu mah si Andre diprank yang itu, gua jangan diprank juga, mobil gua jangan dicuri atuh," tambahnya.

4 dari 7 Halaman

Youtube/Rans Entertainment

Namun Sule terus mengelak bahwa dia melakukan prank ke Raffi. Dia berulang kali menjelaskan bahwa dirinya tak tahu menahu terhadap mobil Rolls Royce Raffi Ahmad.

"Gua sama anak gua di atas, sumpah," jelas Sule

5 dari 7 Halaman

Youtube/Rans Entertainment

Raffi tampak emosi dan kesal dengan tingkah Sule yang santai dan tak panik. Bahkan ayah dari Rizky Febian itu sempat ketawa-tawa.

Ternyata Sule sudah tahu maksud dari Raffi terkait Prank yang dirinya lakukan. Itulah alasannya Sule santai dan tak panik. Kemudian Sule tunjukkan rekaman CCTV sebagai bukti bahwa ini semua hanya prank.

"Nih, elu kalau mau nge-prank, elu lihat-lihat dong," terang Sule

"Pantesan mukanya lempeng banget, jadi dari tadi udah dilihatin ya," timpal Raffi

6 dari 7 Halaman

Youtube/Rans Entertainment

Aksi yang dilakukan gagal, lantas Raffi pun menghubungi Andre dan mengabarkan hal itu.

"Bro gagal, ngeprank gagal, malah gua yang dikerjain bro, kacau bro. Gua ketahuan, ternyata rumah dia ada CCTV," jelas Raffi

"Aduh elu kurang jago, makanya ajak gua kalau ke situ," jawab Andre

7 dari 7 Halaman

Youtube/Rans Entertainment

Prank yang dilakukan gagal, Raffi pun cukup malu. Namun, Sule yakinkah Raffi untuk menayangkan prank gagal ini.

"Ini tayang gak, malu gua," jelas Raffi

"Tayang dong, tayangin dong kalau gua susah untuk dijahilin," timpal Sule

BERI KOMENTAR