HOME » OTOSELEB » BUAT KADO ULANG TAHUN, UYA KUYA BELIKAN MOBIL YANG PENUH SEJARAH UNTUK ISTRI

Buat Kado Ulang Tahun, Uya Kuya Belikan Mobil yang Penuh Sejarah untuk Istri

Uya Kuya belikan Mazda Miata untuk istrinya sebagai kado ulang tahun

Minggu, 21 Maret 2021 09:15 Editor : Ahmad Muzaki
Buat Kado Ulang Tahun, Uya Kuya Belikan Mobil yang Penuh Sejarah untuk Istri
Astrid kuya dan Mazda Miata (Instagram/@astridkuya)

OTOSIA.COM - Astrid Khairunisha atau yang lebih dikenal dengan Astrid Kuya baru saja merayakan ulang tahun ke-41. Istri dari Uya Kuya itu berulang tahun setiap tanggal 20 Maret.

Untuk merayakan hari ulang tahun istrinya itu, Uya Kuya memberi kado mobil yang begitu bersejarah. Lantas menyimpan cerita apa mobil tersebut? Berikut ulasannya yang dilansir dari postingan Instagram @astridkuya pada Sabtu (20/3).

1 dari 4 Halaman

Instagram/@astridkuya

Sebenarnya Astrid sendiri tidak pernah meminta kado ulang tahun yang aneh-aneh. Namun Uya Kuya selalu memberikan hadiah yang begitu luar biasa baginya. Dan di ulang tahunnya ke-41 tahun ini, Astrid dibelikan mobil Mazda Miata lansiran 2001 berwarna emas.

"Setiap ulang tahun selalu di tanya sama suami mau kado apa ? Tapi selalu ku jawab apa aja yg penting ayang selalu sayang sm aku. Dan Alhamdulillah tiap tahunnya selalu kasih kado yg Luar Biasa," tulisnya.

2 dari 4 Halaman

Instagram/@astridkuya

Mobil tersebut ternyata menyimpan sejarah yang begitu berarti bagi Astrid. Ternyata Mazda Miata merupakan mobil semasa kuliahnya dulu. Selain itu, mobil tersebut dulu dijual untuk modal pernikahan dengan Uya Kuya.

"thn ini dikasih mobil yg pernah aku pke waktu kuliah Mazda Miata 2001 dan di jual untuk biaya nikahan," tulisnya lagi.

3 dari 4 Halaman

Ternyata untuk modal pernikahan, Astrid dan Uya Kuya sepakat untuk menjual mobil masing-masing. Padahal waktu itu orang tua mereka sanggup untuk membayar semua keperluan pernikahan.

"Walaupun wkt itu ortu bersikeras buat bayar kawinan tapi kita pengen usaha sdr. So jadilah mobil aku dan dia di jual buat bayar biaya kawinan hehehehe," tulis Astrid lagi.

4 dari 4 Halaman

Postingan ini pun kemudian mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari teman artis dan netizen. Banyak dari mereka yang mendoakan agar Astrid banyak rezeki dan bahagia.

"Happy bday kakak sayaaaang," tulis @fairuzarafiq

"Happy birthday bunda @astridkuya," komentar @ibnujamilo

"Happy Birthday cantiiik.. Smg barokah dan bahagia dunia akhirat , sehat selalu.. Barakallah Fii Umrik," kata @atiayesha

"Happy birthday mba @astridkuya , semoga sehat selalu dan berlimpah rejeki serta semua keinginannya terkabul," jelas @catherinekarmoko

"Happy birthday tante astrid," komentar @diosatya.

BERI KOMENTAR