HOME » OTOSELEB » BUKAN LCGC, HARGA RENAULT TRIBER ACAK-ACAK LAWAN?

Bukan LCGC, Harga Renault Triber Acak-Acak Lawan?

Renault Triber baru saja dikenalkan oleh MRI untuk pasar Indonesia. Tapi kehadirannya cukup menggangu mobil 7-penumpang, seperti Toyota Avanza, Daihatsu Sigra, ataupun Toyota Calya.

Rabu, 17 Juli 2019 11:15 Editor : Dini Arining Tyas
Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
Bukan LCGC, Harga Renault Triber Acak-Acak Lawan?
Renault Triber (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Setelah melakoni debut dunia di India, Renault Triber juga dikenalkan di pasar Indonesia. Peluncuran resminya dikabarkan akan dilakukan saat GIIAS 2019.

Di India, Triber masuk kelas MPV 7-penumpang dengan ukuran di bawah 4-meter. Rupanya, kehadiran Triber cukup mengganggu mobil segemen keluarga dan hatchback di bawah 4 meter. Sebab, Triber hadir dengan penawaran 3 baris tempat duduk.

Renault mematok harga Triber Rp 110 juta sampai Rp 140 juta di pasar India. Harganya ini disebut mengacak-acak rivalnya. Lalu berapa harga di pasar Tanah Air? Belum diumumkan.

Tapi jika mengingat bahwa MPV ini akan dihadirkan secara impor, harganya jelas tak murah. Apalagi statusnya bukan LCGC dan kandungan lokal yang rendah, harga Triber bisa berada di kelas Avanza, Ertiga, dan LMPV lain. Bukan lagi sekelas Toyota Calya dan Daihatsu Sigra.

Triber bisa jadi pilihan konsumen yang menginginkan mobil 7-penumpang seharga LMPV. Terlbih jika mempertimbangkan fiturnya yang kaya dan kekinian.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR