HOME » OTOSELEB » BUKAN NAIK MOBIL MEWAH, LESTY KEJORA KENDARAI MOTOR SAAT PULANG KAMPUNG

Bukan Naik Mobil Mewah, Lesty Kejora Kendarai Motor Saat Pulang Kampung

Sudah kaya raya, Lesty Kejora memilih naik motor saat pulang kampung

Selasa, 03 November 2020 08:15 Editor : Ahmad Muzaki
Bukan Naik Mobil Mewah, Lesty Kejora Kendarai Motor Saat Pulang Kampung
Lesty Kejora Mudik Naik Motor. Instagram/@lestykejora ©2020 Merdeka.com

OTOSIA.COM - Pecinta dangdut Tanah Air tentu sudah tak asing dengan nama Lesty Kejora. Pedangdut cantik yang mulai terkenal sejak mengikuti ajang pencarian bakat Dangdut Academy pada tahun 2014 silam itu memiliki suara emas yang bikin pendengarnya berdecak kagum.

Kini karier wanita cantik asal Cianjur, Jawa Barat itu semakin bersinar. Single pertamanya berjudul 'Kejora' bahkan sampai laku keras di pasaran.

Meski saat ini telah sukses dan disebut sebagai salah satu pedangdut kenamaan di Indonesia, siapa sangka jika Lesty masih kerap mengenang masa sulitnya dahulu saat harus bepergian dengan sepeda motor.

Tanpa mobil mewahnya, baru-baru ini Lesty diketahui baru saja melakukan perjalanan ke kampung halamannya dengan menggunakan sepeda motor. Lesty pun menuai pujian dari banyak pihak. Berikut potretnya:

1 dari 4 Halaman

Pulang Kampung Naik Motor

Instagram/@lestykejora 2020 Merdeka.com

Lesty Kejora memang diketahui dulunya cukup sering melakukan perjalanan Cianjur-Jakarta menggunakan sepeda motor. Dalam salah satu video yang diunggah di kanal Youtube BENI MULYANA SOPIAN, Lesty Kejora pun terlihat sangat piawai dalam mengendarai motor melewati jalanan terjal dan rusak.

Kali ini, ia membagikan momen terbarunya saat melakukan perjalanan mudik ke Cianjur dengan sepeda motor lewat unggahan di Instagram.

"Yeaaaayyyy akhirnya bisa pulang motoran lagi. #huripsunda," tulis Lesty.

2 dari 4 Halaman

Potret Lesty Kejora di Motor

Youtube BENI MULYANA SOPIAN 2020 Merdeka.com

Melalui unggahannya, Lesty membagikan momen saat dirinya berpose di atas motor dengan background pemandangan perkebunan teh. Ia juga terlihat memakai outfit motoran yang lengkap, mulai dari helm, jaket, sepatu, hingga kacamata hitam.

3 dari 4 Halaman

Komentar Warganet

Setelah dibagikan, banyak warganet memuji aksi Lesty yang masih mau mudik menggunakan sepeda motor sederhana meski sudah kaya raya. Mereka menyebut dan memuji Lesty sebagai sosok yang rendah hati.

"MasyaAllah dede masih mau motoran! Emang ya kalo suksesnya karna usaha beda attitude nya," tulis @hanifahrazan.

"MasyaAllah tabarakallah pulang kampung naik motor aku suka dengan kesederhanaan mu de dan kamu juga tidak neko neko dalam segala hal ???? bangga aku mempunyai idola seperti kamu teteh dede," kata nurulameliafitriani12.

"Kampungnya kiyuttttttt," komen Rizky Billar.

"Met momotoran dd hati" nyak geulis bageur," kata @richardricardoo.

4 dari 4 Halaman

Lesty Naik Motor Sendiri

Youtube BENI MULYANA SOPIAN 2020 Merdeka.com

Ternyata Lesti pun pernah mengendarai motor sendiri saat melakukan perjalanan dari Cianjur ke Tangerang. Berdasarkan video di kanal Youtube BENI MULYANA SOPIAN, Lesty tampak piawai dalam mengendarai motornya saat melewati jalanan terjal dan rusak.

Penulis: Khulafa Pinta Winastya

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR