HOME » OTOSELEB » CERITA SI VERA, VESPA YANG TELAH TEMANI TEUKU RYZKI EKS COBOY JUNIOR SELAMA 8 TAHUN

Cerita si Vera, Vespa yang Telah Temani Teuku Ryzki Eks Coboy Junior Selama 8 Tahun

Teuku Ryzki eks Coboy Junior punya motor Vespa yang diberi nama Vera

Sabtu, 12 Desember 2020 09:15 Editor : Ahmad Muzaki
Cerita si Vera, Vespa yang Telah Temani Teuku Ryzki Eks Coboy Junior Selama 8 Tahun
Teuku Ryzki eks Coboy Junior (Instagram/@teukuryz)

OTOSIA.COM - Memiliki sepeda motor yang selalu dirawat hingga bertahun-tahun merupakan kesenangan tersendiri. Dan hal seperti ini membuat motor tersebut semakin bernilai bagi pemiliknya. Bukan soal uang, tetapi nilai historis yang dibawa.

Nah hal itu juga yang dirasakan oleh Teuku Ryzki yang merupakan salah satu mantan anggota Coboy Junior. Lelaki 22 tahun itu memiliki Vespa yang mempunyai nilai historis cukup banyak baginya.

1 dari 5 Halaman

Instargam/@teukuryz

Melalui akun Instagram pribadinya @teukuryz, Teuku Ryzki membagikan posenya bersama Vespa kesayangannya itu. Vespa berwarna merah tersebut diberi nama Vera dan sudah menjadi miliknya sejak 2012 lalu.

Telah menemani selama 8 tahun, tentu banyak momen yang telah dilewati Rizky bersama Vespa-nya. Ryzki mengaku jika motor asal Italia itu sangat berjasa baginya.

"namanya Vera, nemenin gue dari 2012. udah banyak yang dilewatin sama dia, ceilah... ya sebenernya Vespa tipe Vera ini kalau lihat di Online harganya udah murah, tapi buat gue dia berjasa banget," tulis Teuku Ryzki.

2 dari 5 Halaman

Si Vera inilah yang kerap menemani Rizky saat galau. Bahkan tak sembarang orang boleh menaiki Vespa tersebut. Ryzki mengaku jika ada orang yang menaiki Vespa-nya, maka orang tersebut sangat spesial.

"pergi karena gabut, pergi karena galau, dan ga semua orang boleh naik Vera hehe.. jadi kalo pernah naik ini berarti lo spesial," tulis Teuku Ryzki.

3 dari 5 Halaman

Penyanyi yang pada tahun 2017 lalu telah merilis single solonya berjudul "Matahari dan Malam" itu mengaku tidak akan menjual si Vera. Tetapi jika ada yang menawar Rp100 juta, ia bersedia untuk menjualnya.

"harganya mahal banget nih Vera, ga akan gue jual kecuali ada yang mau 100 juta hahaha ga deng becanda. eh tapi boleh deh kalo 100 juta mah," tulisnya lagi.

4 dari 5 Halaman

Postingan foto sekaligus cerita dari si Vera ini mendapatkan komentar dari El Rumi. Putra kedua dari Ahmad Dhani ini bahkan mengajak Ryzki untuk riding bareng. Dan Rizky pun menyanggupinya.

"Ayo riding sama Vespa putih gw," tulis El Rumi

"yook," jawab Teuku Ryzki.

5 dari 5 Halaman

Sontak postingan ini mendapatkan beragam komentar netizen. Tak sedikit dari mereka yang berharap ingin diboncengin Teuku Rizky.

"Jadi mau dibonceng," komentar @maudyupita

"vera vespa merah wkwkw," jelas @fdillahsr

"Buat modal mahar ye bang 100jt????," tulis @nursalsela

"Mau dibonceng naik verawwww," lanjut @arindasap

"Kalo aku bisa ga bang naik vera?????," tulis @angelicadetrina_.

BERI KOMENTAR