HOME » OTOSELEB » CINTAI MOBIL MEREK INGGRIS, TENGOK KOLEKSI KENDARAAN PANGERAN CHARLES

Cintai Mobil Merek Inggris, Tengok Koleksi Kendaraan Pangeran Charles

Pangeran Charles diketahui memiliki Aston Martin saat berusia ke-21. Merupakan hadiah ulang tahun dari Ratu Elizabeth II

Kamis, 26 Maret 2020 20:15 Editor : Ahmad Muzaki
Cintai Mobil Merek Inggris, Tengok Koleksi Kendaraan Pangeran Charles
Aston Martin Volante DB6 (Hotcars)

OTOSIA.COM - Pangeran Charles terkonfirmasi telah terinfeksi Corona Covid-19. Saat ini, pria berusia 71 tahun ini tengah diisolasi di Balmoral, Skotlandia. Selain terkenal sebagai Prince of Wales, ia dikenal juga penggemar mobil merek Inggris, Aston Martin.

Seperti dilansir Hotcars, Kamis (26/3/2020), Pangeran Charles diketahui memiliki Aston Martin saat berusia ke-21. Merupakan hadiah ulang tahun dari Ratu Elizabeth II, model pertama yang Ia miliki ialah Volante DB6.

1 dari 2 Halaman

Digunakan saat menikahi Kate Middleton di tahun 2011, Aston Martin Volante DB6 ini telah dikonversi agar bisa menenggak bahan bakar bioetanol dari wine.

Produksi tahun 1994, Aston Martin Virage Volante merupakan salah satu kendaraan yang sering digunakan Pangeran Charles untuk menghadiri acara atau sekedar berjalan-jalan. Meski telah digunakan selama 15 tahun, mobil dengan mesin V8 5.300 cc ini resmi dijual tahun lalu.

2 dari 2 Halaman

Jaguar I-Pace

Selain dua model tersebut, mantan suami Putri Diana ini juga memiliki Aston Martin V8 Vantage produksi 1989. Mobil tersebut merupakan hadiah dari Sheikh Isa Bin Salman Al-Khalifa.

Tak hanya itu saja, Pangeran Charles juga miliki Jaguar I-Pace dengan warna Loire Blue yang hanya ada satu di dunia. Menariknya movil ini merupakan kendaraan ramah lingkungan yang mampu menempuh jarak hingga 380 kilometer.

Sumber: Liputan6.com

BERI KOMENTAR