HOME » OTOSELEB » CONOR MCGREGOR VS KHABIB NURMAGOMEDOV, MOBIL SIAPA YANG LEBIH KEREN?

Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov, Mobil Siapa yang Lebih Keren?

Selasa, 09 Oktober 2018 15:15 Editor : Cornelius Candra
Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov, Mobil Siapa yang Lebih Keren?

OTOSIA.COM - Gelaran UFC (Ultimate Fighting Championship) 226 akhir pekan lalu masih menyisakan hawa panas. Pasalnya, pertarungan antara Conor McGregor dengan Khabib Nurmagomedov tak hanya berlangsung di dalam arena, tapi juga luar arena.

Bahkan, sempat terjadi kericuhan selepas Khabib mengalahkan McGregor pada ronde ke-4 dengan kuncian. Petarung asal Rusia tersebut keluar dari ring dan menyerang salah satu anggota tim lawannya. Dengan aksi itu, gelar juara Khabib terancam dicabut.

Selain pertarungan tersebut, salah satu hal yang menarik dibahas adalah tunggangan keduanya. Dengan status sebagai petarung elit dunia, keduanya tentu tidak kesulitan untuk membeli berbagai model mobil.

Lantas, Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov, mobil siapakah yang lebih keren?

Conor McGregor

Mengutip dari Carbuzz.com, kehidupan McGregor tak pernah lepas dari kemewahan. Maka, tak heran jika petarung asal Irlandia ini mengoleksi berbagai mobil mewah di garasinya.

1. Lamborghini Aventador Roadster

Supercar ini bisa dibilang adalah versi mobil dari McGregor. Pasalnya, Lamborghini Aventador Roadster memiliki mesin ganas tapi tetap bergaya dengan atapnya yang terbuka.

2. Rolls-Royce Ghost

Mobil mewah asal Inggris ini dibekali mesin V12 6.600cc twin-turbo dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 562. Menariknya, mobil milik McGregor memiliki foto dan nama panggungnya, Notorious.

3. Lamborghini Huracan Avio

Supercar ini mengandalkan mesin V10 5.200cc, sama seperti generasi sebelumnya. Namun, ada yang membedakan mobil milik McGregor dengan lainnya, Lamborghini Huracan Avio hanya diproduksi sebanyak 250 unit saja.

4. BMW i8

Selain mobil sport konvensional, McGregor nampaknya juga tertarik dengan mobil hybrid, salah satunya adalah BMW i8. Supercar hybrid tersebut mampu menghasilkan daya sebesar 369 hp.

5. McLacen 12C

McGregor pernah ditilang oleh polisi Iralndia saat mengendarai mobil ini. Pasalnya, ia terlibat dalam drag-race jalanan.

6. DeLorean DMC12

McGregor pun mencoba untuk mereplika mobil Marty McFly dalam film Back to the Future, yaitu DeLorean DMC12.

 (kpl/crn)

BERI KOMENTAR