HOME » OTOSELEB » CRISTIANO RONALDO SIAP PINANG FERRARI LAFERRARI

Cristiano Ronaldo Siap Pinang Ferrari LaFerrari

Rabu, 25 September 2013 17:45



Cristiano Ronaldo Siap Pinang Ferrari LaFerrari
Ferrari LaFerrari Ronaldo (Foto: topspeed)

Otosia.com - Siapa yang tidak mengenal sosok Cristiano Ronaldo. Selain namanya yang tersohor dipenjuru negeri sebagai pemain sepak bola yang diperhitungkan dunia, Ronaldo juga pernah bermasalah dengan Ferrari 599 GTB dan Lamborghini Aventador. Tapi, Cristiano Ronaldo malah diberitakan akan meminang Ferrari LaFerrari.

Sepertinya sang Bintang lapangan hijau ini sangat mencintai seni sepak bola dan keindahan supercar. Kasus yang menimpanya dahulu, tidak lantas menciutkan harapan untuk mendapatkan Ferrari LaFerrari. Dari pemberitaan media, Ronaldo sedang menyiapkan $ 1,3 juta atau setara dengan Rp 15 miliaran untuk meminang luxury supercar ini.

Ferrari LaFerrari

Pemain Los Galácticos ini menjadi satu dari 499 pembeli yang antri untuk menggondol supercar istimewa ke garasinya. Sepertinya, harga mobil sebesar itu bukan harga yang cukup mahal untuk sekelas pemain ber-gaji Rp 264 miliaran per tahun.

Ferrari LaFerrari

Seberapa istimewakah Ferrari LaFerrari ini hingga membuat Ronaldo kepincut kepadanya? Pada Geneva Motor Show beberapa hari lali, semua rahasia supercar ini telah diungkap.

Performa jantung pacunya ditunjang dengan mesin V8 berkapasitas 6.3 L dengan motor ganda. Sehingga, terciptalah semburan kekuatan hingga 963 hp - 800 hp dari mesin V12 dan 163 dari motor electrik-nya. Dari karakter mesin ini, supercar satu ini menghasilkan torsi sebesar 899 Nm.

Ferrari LaFerrari

Hasilnya supercar istimewa ini mampu melesat mulai 0-100 km/h dalam waktu kurang dari 3 detik. Selain itu, Ferrari LaFerrari ini semakin sangar dengan top speed hingga 349 km/h. Bukankah sangat kompak dengan sang Pemilik yang sangat cepat juga berlari di lapangan sepak bola.(kpl/sdi)

Suka artikel ini?







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2015-8-14
detail