HOME » OTOSELEB » DARIUS AJAK ISTRI MOTORAN KE CURUG, DONNA AGNESIA: PULANG BASAH KUYUP

Darius Ajak Istri Motoran ke Curug, Donna Agnesia: Pulang Basah Kuyup

Potret mesra Dairus dan Donna Agnesia saat motoran ke curug

Senin, 02 Agustus 2021 19:15 Editor : Ahmad Muzaki
Darius Ajak Istri Motoran ke Curug, Donna Agnesia: Pulang Basah Kuyup
Darius dan Donna (Instagram/@dagnesia)

OTOSIA.COM - Darius Sinathrya dan Donna Agnesia merupakan pasangan artis yang begitu serasi dan selalu tampil mesra. Bahkan keduanya kerap motoran bareng, baik itu di jalan aspal atau tanah alias offroad.

Terbaru keduanya diketahui motoran untuk pergi ke curug atau air terjun. Hal ini disampaikan langsung oleh Darius melalui akun Instagram pribadinya @darius_sinathrya pada Minggu (1/8/2021).

"Diajak naik motor ke Curug aja udah seneng banget!!," tulisnya.

1 dari 5 Halaman

(c) Instagram/@dagnesia

Tak ketinggalan, Donna Agnesia turut memosting potret serupa di akun Instagram pribadinya @dagnesia pada Minggu (1/8/2021). Ia mengaku senang usai diajak jalan-jalan ke curug.

"We ride together we happy together .. Darius Donna for life," tulisnya.

2 dari 5 Halaman

Wanita 42 tahun ini juga mengucapkan terima kasih ke suami tercinta. Meskipun badannya sendiri basah kuyup karena kehujanan saat perjalanan pulang.

"Makasi ya beybienya .. aku sudah di ajak jalan2. Seneng bgt, meski pulang basah kuyup keujanan tapi asal sama kamu semua waktu sangat berharga," tutupnya.

3 dari 5 Halaman

(c) Instagram/@dagnesia

Dari postingan ini pun, keduanya tampak begitu mesra. Memakai baju couple dan saling memeluk saat berpose dengan latar belakang curug dan perbukitan.

Belum diketahui secara pasti di mana curug yang dikunjungi oleh pasangan ini. Yang pasti keduanya mengendarai motor gede (moge) Moto Guzzi V85TT.

4 dari 5 Halaman

Moge adventure ini ditopang dengan mesin 853cc Transversal 900 V-twin, two valves per cylinder. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga 59 kW dan torsi 80 Nm.

Melansir dari laman Moto Guzzi Indonesia, moge ini memiliki warna Giallo Sahara. Sedangkan untuk harga dibanderol mencapai Rp645 juta.

5 dari 5 Halaman

Postingan ini pun telah disukai lebih dari 18 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menjadikan keduanya sebagai panutan.

"panutan aku ini, bahagia selalu mama donna dan keluarga," tulis @ririnekawati

"panutannn," komentar @feyoctavia

"Gokilll ujan2an," jelas @arifwidi_81

"Happy2 family MbDonna ...ayem tentrem langgeng," tulis @winahyuekoh

"I do agree with you, Kak. Darius Donna for life. ???? Kece, romantis dan rendah hati. Panutanku pokoknya. Jatuh hati sama kalian," komentar @carolgaol

BERI KOMENTAR