HOME » OTOSELEB » DEDDY CORBUZIER BELI MOBIL MILIARAN RUPIAH, ANTI GANJIL-GENAP

Deddy Corbuzier Beli Mobil Miliaran Rupiah, Anti Ganjil-Genap

Pemilik mobil listrik di Indonesia sangat jarang. Kini nama Deddy Corbuzier melengkapi nama para pemilik mobil listrik. Deddy diketahui baru membeli Tesla Model 3.

Jum'at, 27 September 2019 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Deddy Corbuzier Beli Mobil Miliaran Rupiah, Anti Ganjil-Genap
Foto Deddy dengan mobil barunya (Instagram/mastercorbuzier)

OTOSIA.COM - Mentalis Deddy Corbuzier punya selera otomotif yang cukup menarik. Beberapa kali dia menunjukkan koleksi mobilnya yang mewah dan eksklusif.

Rupanya kini dia membelui Tesla Model 3 untuk melengkapi koleksinya. Mobil listrik pabrikan Amerika itu dibekali sederet fitur canggih. Salah satunya fitur otonom atau nirsopir yang memungkinkan mobil tetap melaju walau tanpa sopir.

Deddy pun mengunggah foto dirinya bersama mobil listrik barunya itu ke akun Instgarmnya. "The FIRST #teslamodel3 midnight silver in Indonesia Finally Arrived!! Rasanya kaya nyetir SMARTPHONE...Also.. The first Car yg ga kena Ganjil Genap..

Mobil Tesla model 3 sendiri merupakan mobil listrik super canggih. Mobil ini juga tidak menggunakan mesin, tetapi sebuah dinamo khusus yang terpasang di bagian depan dan belakang. Untuk masuk ke mobil ini juga tidak lagi menggunakan kunci, tetapi cukup lewat smartphone atau kart

1 dari 1 Halaman

Harga Tesla Model 3

Deddy Corbuzier Beli Mobil Miliaran Rupiah, Anti Ganjil-GenapHarga Tesla Model 3

Kecanggihan lain dari mobil jenis ini juga bisa berjalan sendiri tanpa sopir. Untuk mengisi daya cukup dicas selama empat jam dan mobil ini bisa menempuh jarak tempuh hingga 400 km.

Ada tiga jenis mobil Tesla yang dijual di pasaran yakni model S, X dan 3. Mobil Tesla yang dimiliki Deddy Corbuzier ini dibanderol dengan harga Rp1,5 miliar tersebut dan berniat akan membelinya.

Mobil listrik saat ini sedang digalakan oleh pemerintah. Apalagi di tengah keterbatasan BBM yang semakin terbatas di masa mendatang.

Kekasih Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa turut berkomentar di postingan Deddy. Dia pun minta dibelikan mobil serupa.

November yg putih yaaaa 1, tulis Sabrina.

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR