HOME » OTOSELEB » DEMI PASIEN COVID-19, AKTOR BOLLYWOOD INI RELA BARTER MOTORNYA DENGAN PERALATAN MEDIS

Demi Pasien COVID-19, Aktor Bollywood Ini Rela Barter Motornya dengan Peralatan Medis

Sebagai upaya ikut memerangi gelombang COVID-19 di India, aktor ini jual motor Royal Enfield miliknya

Selasa, 11 Mei 2021 17:15 Editor : Ahmad Muzaki
Demi Pasien COVID-19, Aktor Bollywood Ini Rela Barter Motornya dengan Peralatan Medis
Motor aktor Bollywood yang dijual (Instagram/@harshvardhanrane)

OTOSIA.COM - Harshvardhan Rane merupakan aktor Bollywood yang cukup terkenal. Karena negaranya, India tengah dilanda gelombang kedua COVID-19, ia turut serta membantu.

Melansir Cartoq, aktor 37 tahun itu rela barter motor Royal Enfield Continental GT 535 miliknya dengan tiga konsentrator oksigen.

1 dari 3 Halaman

(c) Instagram/@harshvardhanrane

Awalnya, ia memposting keinginannya menukar motornya tersebut dengan beberapa konsentrator oksigen di akun Instagram pribadinya @harshvardhanrane pada Sabtu (1/5/2021) lalu.

Selain itu, ia juga mengunggah beberapa foto dari motornya tersebut. Beberapa foto di antaranya menunjukkan saat Harshvardhan Rane mengendarainya.

"Memberikan sepeda motor saya sebagai ganti beberapa konsentrator oksigen yang dapat kami berikan kepada orang-orang yang membutuhkan untuk memerangi covid. Tolong bantu saya menemukan konsentrator oksigen yang baik di Hyderabad," tulisnya.

2 dari 3 Halaman

(c) Instagram/@harshvardhanrane

Beberapa waktu kemudian, motornya tersebut berhasil ditukar dengan 3 konsentrator oksigen. Kabar ini ia bagikan melalui Insta story. Di postingan tersebut, ia memperlihatkan foto motornya dengan tulisan "SOLD".

3 dari 3 Halaman

(c) Instagram/@harshvardhanrane

Sekadar informasi, Royal Enfield Continental GT 535 merupakan motor yang telah dihentikan produksinya pada 2018 lalu. Keputusan ini diambil agar memuluskan penjualan Continental GT 650 di India.

Selain itu, motor ini merupakan model cafe racer pertama yang diluncurkan di India oleh Royal Enfield.

Secara spesifikasi, Royal Enfield Continental GT 535 menggunakan mesin 535cc silinder tunggal, berpendingin udara. Dapur pacu ini mampu menghasilkan tenaga 29 bhp dan torsi 44 Nm. Performa tersebut disalurkan melalui transmisi manual 5-percepatan.

BERI KOMENTAR