HOME » OTOSELEB » DERETAN ARTIS INDONESIA INI PUNYA MOBIL MEWAH, ADA YANG LANGKA

Deretan Artis Indonesia Ini Punya Mobil Mewah, Ada yang Langka

Tentu bukan hal yang sulit bagi para artis kondang Indonesia untuk meminang mobil mewah, sekalipun itu edisi terbatas.

Senin, 20 Januari 2020 21:15 Editor : Cornelius Candra
Deretan Artis Indonesia Ini Punya Mobil Mewah, Ada yang Langka
Ilustrasi mobil mewah (deltalight.com)

OTOSIA.COM - Untuk memiliki mobil mewah, terlebih limited edition, tentu dibutuhkan uang yang tak sedikit. Namun sepertinya tak masalah bagi para artis Indonesia ini.

Dilansir dari Brilio.net, berikut para artis Indonesia yang memiliki mobil mewah bahkan limited edition:

1 dari 4 Halaman

Deddy Corbuzier

Duda anak satu, Deddy Corbuzier memiliki mobil berjenis sport car. Ia menjatuhkan pilihan pada model yang berbeda yakni Ford Ranger berjenis pick up double cabin.

Mobil ini merupakan edisi khusus Punisher. Dalam video di saluran YouTube nya, Deddy menjelaskan bahwa mobil itu terbatas keberadaannya di Indonesia. Bahkan mobil yang dimiliki Deddy itu hanya ada tak lebih dari 10 unit.

2 dari 4 Halaman

Raffi Ahmad

Melalui saluran YouTube nya, Raffi Ahmad mengakui bawa ia merupakan salah satu pemilik Mercedes-Benz S 400 Hybird buatan Jerman yang hanya dijual lima unit di Indonesia.

Tak hanya itu, Raffi juga membocorkan harga mobil ini yang dibanderol dengan harga fantastis. Saat itu, ia meminang mobil sedan tersebut dengan harga Rp3,2 miliar.

3 dari 4 Halaman

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani yang kerap memamerkan hartanya juga ternyata memiliki satu unit mobil limited edition.

Mobil mewah yang dimilikinya itu dibanderol dengan harga Rp2,6 miliar. Kata Nikita, ia orang ke tujuh yang mampu membeli mobil Mercy limited edition.

4 dari 4 Halaman

Syahrini

Istri Reino Barack, Syahrini juga memiliki koleksi mobil mewah yang harganya fantastis. Salah satu mobilnya merupakan Bentley Mulsanne.

Bicara soal harga, tentu jangan ditanya soalnya mobil ini dibanderol dengan harga yang fantastis yakni Rp16 miliar hingga Rp21 miliar.

Sumber: Brilio.net

BERI KOMENTAR