HOME » OTOSELEB » DERETAN SELEBRITI HOLLYWOOD YANG MASUK DAFTAR HITAM FERRARI

Deretan Selebriti Hollywood yang Masuk Daftar Hitam Ferrari

Eksklusivitas Ferrari memang tak terbantahkan, bahkan siapa pemiliknya pun dipilih oleh Ferrari.

Jum'at, 21 Februari 2020 14:15 Editor : Dini Arining Tyas
Deretan Selebriti Hollywood yang Masuk Daftar Hitam Ferrari
Selebriti yang disebut masuk daftar hitam Ferrari (Autoevolution)

OTOSIA.COM - Ferrari identik dengan kesklusivitas yang tinggi. Bahkan Ferrari disebut memilih siapa orang yang bisa membelinya. Tak heran jika para pemilik Ferrari memag berasal dari kalangan terbatas.

Selain itu, Ferrari tak mengizinkan para pemilik memodifikasi mobil secara besar-besaran. Bisa-bisa si pemilik mobil masuk dafatar hitam alias balck list untuk membeli model Ferrari lainnya.

Seperti dikutip dari Autoevolution, bahkan hal itu berlaku untuk semua kalangan. Tak terkecuali para selebriti di Hollywood. Nama-nama besar seperti Justin Bieber dan Kim Kadarshian pun dirumorkan masuk dalam daftar hitam Ferrari.

1 dari 2 Halaman

Pada 2011 lalu, Kim mendapat hadiah pernikahan sebuah Ferrari, dari seorang penipu yang sedang dalam pencarian. Sementara Justin Bieber disebut sudah tak bisa memiliki mode baru Ferrari, lantaran pernah kehilangan Ferrari 458 Italia berwarna biru.

Nama lainnya yakni Blac Chyna yang mengecat Ferrari-nya menjadi Barbie Pink dan menggunakan roda berwarna merah. Sedangka 50 Cent juga disebut masuk dalam daftar hitam lantaran memakai kata-kata kasar saat Ferrari 488 miliknya tak bisa menyala. Melalui Instagramnya, 50 Cent menyebut mobil miliknya dengan kata 'fucking lemon'.

Musisi lain yang juga kena black list yakni Deadmau5. Dia memodifikasi Ferrari 458 Spider, menggunakan custom-wrap dan sustom badges serta karpet baru. Dia menamai Ferrari itu menjadi Purrari.

2 dari 2 Halaman

Deretan Selebriti Hollywood yang Masuk Daftar Hitam Ferrari

Nama plesetan itu rupanya membuat Ferrari tersinggung hingga memblokir Deadmau5. Si musisi lantas menjual mobil itu dan mengatakan sudah mengembalikannya ke kondisi awal. Tapi rupanya itu bohong dan Ferrari mengetahui fakta tersebut saat mobil itu dijual kembali ke pasaran dan masih mengenakan komponen modifikasi.

Ada juga nama Tyga dalam daftar itu. Pacar Kylie Jenner ini disebut masuk dalam daftar hitam Ferrari lantaran menolak membayar hutang atas mobil tersebut. Padahal sebelumnya, beberapa mobil mewahnya sudah ditarik, termasuk Ferrari 458 Spider 2012 dan Rolls-Royce Ghost 2012.

BERI KOMENTAR