HOME » OTOSELEB » DETIK-DETIK MALING GONDOL HONDA BEAT MILIK ROBBY PURBA DI DEPAN MINIMARKET

Detik-detik Maling Gondol Honda BeAT Milik Robby Purba di Depan Minimarket

Motor Honda BeAT milik presenter Robby Purba jadi target maling motor di depan minimarket.

Kamis, 28 Mei 2020 14:45 Editor : Dini Arining Tyas
Detik-detik Maling Gondol Honda BeAT Milik Robby Purba di Depan Minimarket
Rekaman detik-detik pencuri gondol motor (Instagram/robbypurba)

OTOSIA.COM - Beberapa kali tindak pencurian kendaraan bermotor yang terekam kamera pengawas menunjukkan betapa cepatnya si pencuri berhasil membobol kunci motor. Termasuk dalam rekaman CCTV pencurian motor milik presenter Robby Purba.

Melalui akun Instagramnya, Robby membagikan video rekaman CCTV saat si pencuri mulai beraksi hingga berhasil membawa kabur motor Honda BeAT putih miliknya. Dilansir dari Merdeka.com, Robby mengatakan bahwa pelaku pencurian motornya masih anak kecil.

Hanya saja, pelaku tampak begitu lihai saat membobolnya. "Assalamualaikum. Jadi pencuri motornya ternyata masih bocah. Tapi saya yakin sdh sangat terlatih dan bagian dari sindikat besar pencurian motor di Bekasi," jelas Robby di laman instagramnya.

1 dari 3 Halaman

Instagram/robbypurba

Lebih lanjut Robby menjelaskan dari kejadian yang dialaminya itu, ia memiliki barang milik pelaku yang terjatuh saat melancarkan aksi nya. Barang tersebut adalah sebuah kacamata.

"Yang aku miliki adalah kaca mata pencuri yang terjatuh. Kalau misalkan teman2 di daerah Bekasi Selatan familiar dengan bocah ini, mgkn dari baju atau perawakannya," paparnya.

2 dari 3 Halaman

Instagram/robbypurba

Robby pun meminta bantuan agar motornya bisa segera ditemukan. Di instagram, Robby meminta agar siapa pun yang melihat motornya itu bisa mengirim pesan kepada nya melakukan direct message.

"Pleasee mohon bantuannya... DM juga boleh ya... Menurutku harus ditangkap, karena sudah pasti akan ada korban2 selanjutnya," kata dia.

"Mgkn motornya sih sdh dipreteli, tinggal ginjal ma usus yg mencuri yg belum di preteli hihi. Teman2 mohon bantuannya yah. Makasih.. Dan buat teman2 media yg sudah bantu UP terima kasih ya," sambungnya.

3 dari 3 Halaman

Robby pun berharap bila kejadian ini tak akan menimpa orang lain, khususnya di daerah yang menjadi lokasi motornya raib. Motor Robby sendiri hilang di daerah Bekasi Selatan.

"Semoga ini tdk menimpa org lain.. khususny Warga Jati Sari, Jati asih, Bekasi Selatan," tutupnya.

Di kolom komentar banyak pesan dari warganet yang mengirim pesan dan mendoakan agar motor Robby segera ditemukan dan pelaku segera dibekuk oleh pihak kepolisian.

BERI KOMENTAR