HOME » OTOSELEB » DIBERI MOBIL TESLA SEBAGAI KADO ULANG TAHUN, ATTA HALILINTAR MALAH BINGUNG

Diberi Mobil Tesla sebagai Kado Ulang Tahun, Atta Halilintar Malah Bingung

Mendapatkan kado ulang tahun mobil listrik Tesla, Atta Halilintar malah bingung

Selasa, 24 November 2020 11:15 Editor : Ahmad Muzaki
Diberi Mobil Tesla sebagai Kado Ulang Tahun, Atta Halilintar Malah Bingung
Atta Halilintar (Youtube/Atta Halilintar)

OTOSIA.COM - Atta Halilintar baru saja merayakan ulang tahunnya ke 26 tahun pada 20 November kemarin. Banyak sekali kado yang Ia dapatkan, namun ada satu yang membuatnya bingung.

Ya, itulah mobil listrik Tesla Model X. Pasalnya kendaraan ramah lingkungan ini tiba-tiba ada di depan rumah Atta dengan pita besar di atasnya. Atta benar-benar bingung dengan orang yang memberi kado ini.

Hal tersebut terkuak dalam video terbaru di channel Youtube Atta Halilintar "Atta Dapet Kado Ultah Mobil Tesla No Klikbet! Dari Nur? Dari Fans? Apa dari Adek? Dari Siapa Ya!?".

1 dari 5 Halaman

Kaget Lihat Tesla Model X

Youtube/Atta Halilintar

Ketika keluar dari rumah, Atta begitu kaget mengetahui ada Tesla Model X di depan kediamannya. Ia mengira jika sedang diprank oleh para kru.

Namun seseorang menjelaskan jika tidak mengetahui siapa yang memberi kado Tesla itu dan mengaku ini bukanlah prank.

"Bercanda, Bercanda lu. Nggak mungkin," jelas Atta

"Siapa yang ngasih, elo ngeprank ya?" tanya Atta

"Nggak tahu, suwer gue nggak tahu. Tiba-tiba di sini. Kalo ngeprank nggak mungkin yang beginian, gila aja," jawab kru Atta.

2 dari 5 Halaman

Atta Tak Percaya

Youtube/Atta Halilintar

Meski terus diyakinkan oleh kru-nya, namun Atta tetap tak percaya dengan kado mobil mahal itu. Dengan harga lebih dari Rp2 miliar, Atta tak percaya jika ada orang yang memberikan mobil itu secara cuma-cuma.

"Kayaknya ini kado buat elo deh. Beneran, udah pakai pita, depan rumah Atta Halilintar," terang kru Atta

"Nggak percaya gua," jawab Atta.

3 dari 5 Halaman

Curiga dengan Aurel

Youtube/Atta Halilintar

Kemudian Atta pun menaruh curiga kepada sang kekakih, Aurel Hermansyah. Jika benar dari Aurel, Atta mengaku siap untuk segera menikahinya.

"Kok dia (pemberi Tesla) tahu banget, waktu itu coba yang doff," jelas Atta

"Berarti yang ngasih emang tahu banget Atta Halilintar," jelas kru Atta

"Siapa ya, orang tua nggak mungkin, Mpok Nur (Aurel Hermansyah)? Kalau dia yang ngasih udah nggak tahu lagi. Langsung aja nikah, sekarang juga," tambah Atta lagi.

4 dari 5 Halaman

Coba Tesla Model X

Youtube/Atta Halilintar

Setelah itu Atta mencoba untuk mengendarai mobil listrik tersebut. Ia semakin heran sebab di layar infotainment ada namanya. Kaget dan terharu langsung Atta rasakan.

"Ini beneran. Mau nangis gua, siapa yang ngasih?" kata Atta.

"Ya Allah makasih Ya Allah," jelasnya lagi.

5 dari 5 Halaman

Atta Bahagia

Youtube/Atta Halilintar

Atta pun masih tak menyangka dengan kado mewah itu. Ia pun berjanji akan mencium dan memeluk orang yang memberi mobil tersebut.

"Udah aku nggak ngerti lagi guys. Pokoknya ini hari bahagia gua, nggak nyangka. Orang yang ngasih ini bakal gua cium, gua peluk kalau cowok, gua makasih banget," kata Atta.

BERI KOMENTAR