HOME » OTOSELEB » DIPAKAI CHRIS HEMSWORTH DI MEN IN BLACK, LEXUS RC F BISA TERBANG

Dipakai Chris Hemsworth di Men in Black, Lexus RC F Bisa Terbang

Sabtu, 27 April 2019 12:15 Editor : Dini Arining Tyas
Lexus RC F yang dipakai dalam film Men in Black (Autoevolution)

OTOSIA.COM - Setelah Avengers: Endgame, sebentar lagi Men in Black 4 bakal tayang juga. Di Amerika, film ini akan tayang pada 14 Juni 2019.

Film yang dibintangi Chris Hemsworth ini akan berlatar di London dan beberapa tempat di dunia. Tapi yang jadi sorotan tak hanya para pemeran, cerita, dan lokasi pengambilan gambar. Tapi juga tunggangan para agen di Man in Black.

Lexus RC F yang dipakai dalam film Men in Black (Autoevolution)

Melansir Autoevolution mobil yang dipakai Chris sebagai Agen H dan Tessa Thompson sebagai Agen M, juga akan jadi sorotan. Dan sorotan itu, bakal diberikan untuk mobil pabrikan Jepang, Lexus RC F 2020.

Seperti mobil-mobil yang pernah dipakai oleh para agen Men in Black, Lexus RC F bukan hanya sekadar mobil biasa. Lexus RC F bakal bisa terbang, saat tombol merah ditekan, seperti Ford Crown Victoria yang dipakai dalam film pertamanya 10 tahun lalu.

Sepeda motor terbang dalam film Men in Black (Autoevolution)

Pada seri keempat ini , Chris Hemsworth yang juga memerankan Thor dalam Avengers: Endgame, dan agen lainnya harus menghadapi musuh. Selain Exus RC F, ada juga Lexus RX Hybrid, Lexus LX SUV, sepeda motor terbang, dan Jaguar XJ yang berfungsi ganda, sebagai mobil dan rak senjata berteknologi tinggi.

Lexus berencana akan merilis RC F sebelum film diputar di bioskop. Hanya saja itu adalah versi khusus yang diproduksi untuk film ini.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR