HOME » OTOSELEB » FERRY MARYADI TAK MAU BONCENG ISTRI, DESWITA NEKAT BELAJAR NAIK MOTOR

Ferry Maryadi Tak Mau Bonceng Istri, Deswita Nekat Belajar Naik Motor

Dibuat kesal karena tak boleh ikut touring, Deswita nekat belajar naik motor

Jum'at, 06 November 2020 18:15 Editor : Ahmad Muzaki
Ferry Maryadi Tak Mau Bonceng Istri, Deswita Nekat Belajar Naik Motor
Deswita Maharani (Youtube/Ferry Maryadi Chuannel)

OTOSIA.COM - Aktor sekaligus presenter Tanah Air, Ferry Maryadi diketahui sangat mencintai dunia sepeda motor. Ia pun kerap kali touring bersama teman-teman artis. Bahkan pria 46 tahun itu tergabung dalam klub motor artis The Prediksi.

Meski senang dengan touring, siapa sangka Ferry Maryadi ogah untuk mengajak istri. Dia bukan tipe pemotor yang suka berboncengan.

Alhasil sang istri, Dewita Maharani dibuat kesal olehnya. Karena hal itulah, Deswita nekat untuk belajar mengendarai motor. Ia meminta bantuan temannya yang bernama Budi.

Hal ini terungkap melalui video terbaru dalam channel Youtube Ferry Maryadi Chuannel "Kejadian Juga!! Deswita Belajar Motor, Bikin Bahagia.." yang tayang pada 02 November 2020 lalu.

1 dari 3 Halaman

Deswita Sakit Hati

(Youtube/Ferry Maryadi Chuannel)

Ketika tiba di rumah temannya itu, Deswita langsung memperlihatkan perlengkapan berkendara yang telah dibawa. Setelah itu, mas Budi penasaran dengan alasan keinginan Deswita untuk ikut touring suami.

"Gua mau nanya ini teh," kata mas Budi

"Elu itu kenapa mau ikut touring?" tanya mas Budi

"Jadi gini mas Budi, aku tuh hari ini sakit hati banget sama si Akang. Kan dia katanya mau ikut touring lagi, padahal dalam bulan ini aja dia udah dua kali touring," jawab Deswita

"Jadi kan maksud aku kalau dia dua kali touring bolehlah touring ketiga ngajak istrinya. Kata dia no boncengers, dia nggak masuk geng boncengers, kan ngeselin," tambah Deswita lagi.

2 dari 3 Halaman

Deswita Dibelikan Helm

(Youtube/Ferry Maryadi Chuannel)

Menariknya, Ferry Maryadi telah membelikan sang istri sebuah helm. Namun Deswita pun bingung, sebab Ia sendiri tak bisa mengendarai motor serta suaminya tak mau memboncengnya.

"Aku emang nggak bisa bawa motor sendiri, dia nggak mau boncengin juga. Trus kenapa dulu dibeliin helm. Ini helm yang beliin dia," jelas Deswita.

3 dari 3 Halaman

Minta Bantuan Mas Budi untuk Belajar Naik Motor

(Youtube/Ferry Maryadi Chuannel)

Oleh sebab itu, Deswita berniat untuk belajar mengendarai motor. Ia ingin membuktikan bahwa seorang wanita juga bisa jago mengendarai motor.

"Jadi maksudnya gini mas Budi, aku tuh pengen bisa naik motor. Bukan cuma naik doang, tapi juga bawa motornya," kata Deswita.

BERI KOMENTAR