HOME » OTOSELEB » GITARIS BLACK SABBATH TONY IOMMI KEPINCUT LAMBORGHINI URUS

Gitaris Black Sabbath Tony Iommi Kepincut Lamborghini Urus

Sejak pertama kali Lamborghini Urus keluar, Tony Iommi langsung kepincut

Sabtu, 17 April 2021 21:15 Editor : Ahmad Muzaki
Gitaris Black Sabbath Tony Iommi Kepincut Lamborghini Urus
Tony Iommi (Carscoops)

OTOSIA.COM - Sudah bukan rahasia lagi jika Lamborghini Urus begitu diminati, terutama oleh atlet, pemain film, hingga penyanyi. Salah satu yang kepincut dan kini telah memilikinya adalah Tony Iommi.

Melansir Carscoops, gitaris band rock Black Sabbath itu mengaku jatuh cinta dengan Urus sejak pertama kali diungkap. Bahkan ketika mencobanya, ia langsung ingin memiliki SUV berperforma tinggi tersebut.

"Saat Urus keluar, saya jatuh cinta padanya. Ini dikendarai dengan baik dan nyaman, saya terkesan dengan itu saat pertama kali saya mencobanya selama di trek. Sangat bagus dan sangat responsif," kata Iommi.

"Ketika saya menurunkan kaki saya, saya tidak dapat mempercayainya: sepertinya tidak benar, dengan mobil sebesar itu melaju secepat itu. Saya harus memilikinya. Dan saya tiba-tiba menjadi marah dengan warna biru, jadi itu pasti biru," tambahnya.

1 dari 2 Halaman

Setelah berkeliling dunia selama setengah abad, melakukan konser dan menginspirasi generasi demi generasi, bersama dengan vokalis Ozzy Osbourne, drummer Bill Ward dan bassis Geezer Butler, pria berusia 73 tahun itu kini hanya bisa bersantai di rumah.

Ia mengaku kaget karena harus menetap di satu tempat cukup lama. Jika situasi sudah memungkinkan, ia ingin menjajal mobil barunya, yakni Lamborghini Urus.

"Senang rasanya berada di satu tempat sebentar dan saya tidak percaya ini adalah tempat terlama yang pernah saya kunjungi di satu tempat. Tetapi jika memungkinkan untuk melakukan perjalanan lagi, saya akan mengendarai Urus ke rumah kami di Sandbanks, di tepi laut di Dorset," kata Iommi.

2 dari 2 Halaman

Sekadar informasi, Lamborghini Urus ditopang dengan mesin 4.0 liter twin turbo V8 dengan tenaga 650 Hp dan torsi 850 Nm. Kecepatan tertingginya mencapai 305 km/jam.

Untuk bisa mencapai kecepatan 0-100 km/jam, SUV ini hanya memerlukan waktu 3,6 detik.

BERI KOMENTAR