HOME » OTOSELEB » HOAKS! TAK ADA PERESMIAN DEALER ESEMKA

Hoaks! Tak Ada Peresmian Dealer Esemka

Kabar peresmian dealer Esemka di Boyolali ternyata hoaks.

Selasa, 15 Oktober 2019 13:41 Editor : Cornelius Candra
Hoaks! Tak Ada Peresmian Dealer Esemka
Dealer Esemka (Instagram.com/ @esemka_official)

OTOSIA.COM - Media sosial beberapa hari belakangan ramai memperbincangkan pembukaan dealer pertama PT Solo Manufaktur Kreatif (Esemka). Kabarnya, showroom tersebut akan diresmikan hari ini (15/10). Namun, kabar tersebut ternyata hoaks.

Pantauan Liputan6.com, pintu gerbang yang tertelak di bagian depan komplek pabrik mobil Esemka PT Solo Manufaktur Kreasi itu tidak dibuka lebar, hanya dibuka seukuran setengah meter.

Dua petugas keamanan tampak berjaga di pos yang terletak di deket pintu gerbang itu. Dengan sigap mereka menanyai terkait keperluan dan kepentingannya kepada para pengunjung yang akan masuk melalui pintu tersebut.

Salah satu petugas keamanan yang bernama Supriyanto menanyakan maksud kedatangan kami ke pabrik mobil Esemka.

1 dari 2 Halaman

Tak Ada Aktivitas

Hoaks! Tak Ada Peresmian Dealer EsemkaTak Ada Aktivitas

Kedatangan ke sana memang untuk melihat showroom mobil Esemka seperti postingan dari akun Instragram (IG) @esemka_official yang menginformasikan bahwa Esemka resmi membuka showroom yang berada di komplek Pabrik Esemka di Boyolali, Selasa, 15 Oktober 2019.

Hari ini tidak ada agenda pembukaan showroom. Pihak manajemen dan atasan juga tidak ada himbauan terkait informasi pembukaan showroom itu. Itu hoaks, kata petugas keamanan itu ketika ditunjukkan akun IG yang mengatasnamakan akun resmi PT Solo Manufaktur Kreasi.

Sementara itu di depan showroom mobil Esemka yang terletak di bagian depan komplek pabrik mobil tersebut juga tidak terlihat adanya aktivitas seperti kegiatan peresmian showroom seperti yang diinformasikan dalam akun IG tersebut.

Sumber: Liputan6.com

 

2 dari 2 Halaman

Pemberitaan Sebelumnya

Hoaks! Tak Ada Peresmian Dealer EsemkaPemberitaan Sebelumnya

Banyak pihak, terlebih netizen, bertanya mengenai layanan penjualan maupun purna jual. Pasalnya, Esemka masih belum memiliki showroom atau dealer resmi.

Terhitung mulai hari ini (14/10), Esemka telah membuka showroom pertamanya. Kabar tersebut disampaikan langsung melalui akun instagram resminya, @esemka_official.

/

Dealer tersebut berada di komplek pabrik Esemka di Desa Demangan, Kecamatan Sambi, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Akun itu juga menyebut bahwa pemesanan produk Esemka juga sudah bisa dilakukan mulai hari ini.

Untuk saat ini, produk yang telah hadir ialah Esemka Bima 1.2 dan Bima 1.3, penghuni segmen kendaraan niaga. Sayangnya, masih belum ada pengumuman terkait harga resmi keduanya.

 

BERI KOMENTAR