HOME » OTOSELEB » INI HARLEY-DAVIDSON CUSTOM YANG DIBUAT KHUSUS UNTUK DIEGO MARADONA, RODANYA PAKAI BOLA EMAS

Ini Harley-Davidson Custom yang Dibuat Khusus untuk Diego Maradona, Rodanya Pakai Bola Emas

Diego Maradona akan selalu dikenang, bahkan pernah dibuatkan Harley-Davidson custom khusus untuknya

Rabu, 06 Januari 2021 22:15 Editor : Ahmad Muzaki
Ini Harley-Davidson Custom yang Dibuat Khusus untuk Diego Maradona, Rodanya Pakai Bola Emas
Mendiang Diego Maradona (Liputan6.com)

OTOSIA.COM - Legenda sepakbola Argentina sekaligus dunia, Diego Maradona memang telah menghembuskan nafas terakhirnya pada November 2020 lalu. Namun kiprah dan prestasinya di dunia si kulit bundar akan selalu dikenang.

Bahkan sebelum meninggalkan pun mantan pemain Napoli itu pernah dibuatkan motor custom berbasis Harley-Davidson Fat Bob lansiran 2018 oleh Shif Customs pada 2019 lalu.

1 dari 2 Halaman

Melansir RideApart, ternyata motor custom tersebut merupakan hadiah khusus yang diberikan oleh Alexander Zaitsev. Ia sendiri merupakan pemilik klub Dinamo Brest yang telah menobatkan Maradona sebagai presiden kehormatan.

Memang motor custom ini sudah dimiliki Maradona sejak 2019 lalu, namun moge tersebut kembali diperbincangkan di tahun 2021 ini. Apalagi ada film dokumenter terkait motor tersebut dengan judul "Motorcycle for Maradona". Film yang disutradarai oleh Alexander Komisarchuk ini telah ditayangkan di beberapa festival sebelum pandemi COVID-19 menyebar.

2 dari 2 Halaman

Sumber: Marca

Desain motor custom ini cukup unik. Di bagian tangki bahan bakar diberi warna bendera Argentina. Menariknya lagi, roda depannya menggunakan bola emas. Aksen emas juga disematkan pada velg roda belakang.

Belum diketahui secara pasti nasib dari motor custom ini setelah sang legenda meninggal. Namun kemungkinan besar akan segera menemukan rumah baru atau pemilik baru dalam waktu dekat.

BERI KOMENTAR