HOME » OTOSELEB » ISTRI CHRIS HEMSWORTH TERJEBAK BANJIR DI DALAM MOBIL, TERPAKSA KELUAR DARI JENDELA

Istri Chris Hemsworth Terjebak Banjir di Dalam Mobil, Terpaksa Keluar dari Jendela

Video istri Chris Hemsworth jadi sorotan. Pasalnya pemeran Elena dalam Fast & Furious itu nekat mengendarai mobil ke jalanan banjir dan berakhir terjebak banjir.

Rabu, 29 Juli 2020 18:45 Editor : Dini Arining Tyas
Istri Chris Hemsworth Terjebak Banjir di Dalam Mobil, Terpaksa Keluar dari Jendela
Istri Chris Hemsworth terjebak banjir (Tangkapan layar video Instagram @Chrishemsworthofficialfan)

OTOSIA.COM - Istei aktor Chris Hemsworth, Elsa Pataky terjebak banjir di dalam mobil usai dua hari hujan mengguyur daerah sekitar tempat tinggalnya. Pemeran Elena dalam film Fast & Furious itu pun tampak tak menyangka dia akan terjebak banjir.

Pasalnya, dalam unggahan InstaStory yang diunggah kembali oleh akun @Chrishemsworthofficialfan, dia menuliskan bahwa dia yakin bisa melintasi genangan banjir itu. Tapi rupanya prediksinya salah. Justrunya dirinya terjebak di jalan yang digenangi air hingga setinggi ban mobil.

Dilansir dari Autoevolution, Elsa tak sendiri dalam situsi itu. Dia juga bersama tiga anaknya dan Luke Zocchi yang merupakan pelatih pribadi Chris.

1 dari 2 Halaman

Istri Chris Hemsworth Terjebak Banjir di Dalam Mobil, Terpaksa Keluar dari Jendela

Zocchi lalu mengatur evakuasi mereka dengan cara keluar mobil melalui jendela. Rupanya tak semua orang menganggap apa yang direkam Elsa sebagai momen yang lucu.

Beberapa orang disebut mengecam dan mengritik Elsa lantaran mengendarai mobil bersama anak-anak ke jalan yang banjir.

Diyakini insiden itu terjadi di Teluk Byron, New South Wales, Australia. Di sana, Elsa dan Chris memiliki rumah besar senilai USD 20 juta yang mereka tinggali sejak 2014.

2 dari 2 Halaman

BERI KOMENTAR