HOME » OTOSELEB » JAJAN KE WARUNG NAIK MOBIL GOLF, NAGITA SLAVINA SAMPAI NGEBUT

Jajan ke Warung Naik Mobil Golf, Nagita Slavina Sampai Ngebut

Ini momen saat Nagita Slavina naik mobil golf untuk jajan ke warung

Kamis, 27 Mei 2021 15:15 Editor : Ahmad Muzaki
Jajan ke Warung Naik Mobil Golf, Nagita Slavina Sampai Ngebut
Nagita Slavina naik mobil golf (Instagram/@raffinagita1717)

OTOSIA.COM - Saat di rumah tak ada cemilan, biasanya seseorang akan pergi ke warung untuk jajan. Nah, hal itu juga yang dilakukan oleh artis cantik Nagita Slavina.

Menariknya istri dari Raffi Ahmad itu jajan ke warung dengan menaiki mobil golf. Bahkan ia sempat ngebut dan orang-orang yang mendampinginya merasa tak nyaman.

Momen ini terungkap dari video yang diunggah oleh akun Instagram @raffinagita1717 pada Rabu (26/5/2021).

"Memsyeee ke warung aja pake mobil golf," tulis @raffinagita1717

1 dari 4 Halaman

(c) Instagram/@raffinagita1717

Usai membeli jajan di warung, wanita yang kerap disapa Gigi itu langsung pulang. Ibu satu anak ini menyetir sendiri mobil golf.

"Yang di warung belanjaanku udah kan?," tanya Gigi ke perekam video.

Baru berjalan, Gigi sudah membuat penumpang di belakang panik. Pasalnya ia ngebut dan menghantam lubang jalan.

"Awas mbak," kata Gigi

"SIM-nya nembak," jelas perekam video.

2 dari 4 Halaman

(c) Instagram/@raffinagita1717

Gigi tampaknya tak kapok. Ia terus ngebut dan membuat para penumpang tak nyaman. Kemudian Gigi pun meminta maaf atas hal tersebut.

"Yang di belakang rasanya gimana? gubrak gubrak gubrak," jelas Gigi

"Maaf maaf," kata Gigi saat melewati jalan berlubang

"Kalau kayak gini pelan kalau lubang kenceng," kata perekam video

3 dari 4 Halaman

(c) Instagram/@raffinagita1717

Gigi pun mengaku nyaman saat mengendarai mobil golf tadi. Namun tentunya jika dipakai di sekitaran rumah saja.

Ia menilai jika mobil golf ini cocok untuk dipakai Rafathar. Apalagi anak laki-lakinya itu suka ke taman dekat rumah.

"Kalau Rafathar ke taman bisa pakai ini," jelas Gigi.

4 dari 4 Halaman

Video yang telah ditonton sebanyak 1.646.874 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah gagal fokus dengan kecantikan Gigi.

"Cantik dan sederhana tidak pernah oplas," tulis @yuliantimisaj

"Bang rapi beruntung bgt punya istri cantik pinter baik dn sabar wah pokok nya peri cantik kaya di sinetron2 indonesia bgt dah nagita mah..," komentar @asiagembel

"Nitip tomat satu teh gigi," jelas @naoefalammar

"cantik bgt sih memsye," tulis @nadyasiswandi

"Nitip es Boba dong sultan," komentar @toko.chiyoyo

BERI KOMENTAR