HOME » OTOSELEB » JASON MOMOA RESTORASI MOBIL LANGKA FORD MUSTANG CONVERTIBLE 1965, BUAT KADO ISTRINYA

Jason Momoa Restorasi Mobil Langka Ford Mustang Convertible 1965, Buat Kado Istrinya

Jason Momoa merestorasi Ford Mustang convertible 1965 milik istrinya. Mobil langka itu untuk ulang tahun istrinya.

Jum'at, 07 Agustus 2020 13:15 Editor : Dini Arining Tyas
Jason Momoa Restorasi Mobil Langka Ford Mustang Convertible 1965, Buat Kado Istrinya
Jason Momoa (Autoevolution)

OTOSIA.COM - Tak hanya jago akting, Jason Momoa si Aquaman ini juga memiliki minat besar untuk otomotif. Dia pernah memodifikasi Harley-Davidson agar bisa dinaiki bersama anak-anaknya.

Kali ini dia kembali melakukan hal yang manis dengan merestorasi mobil pertama yang dimiliki istrinya, Lisa, saat berusia 17 tahun. Dilansir dari Autoevolution, mobil itu adalah Ford Mustang convertible 1965.

Selain menjadi mobil pertama, Mustang milik Lisa adalah mobil langka. Mobil itu adalah satu dari tiga Mustang yang pernah dibuat.

"Itu dia. Ceritanya, ini mobil pertama yang pernah dia beli. Satu dari tiga yang pernah dibuat dan memiliki banyak suku cadang khusus," kata Momoa.

1 dari 3 Halaman

Dalam video pendek berjudul My Wife's FIrst Mustang, Momoa menunjukkan proses restorasi  itu. Dia bertemu dengan tim di Las Vegas yang akan membantunya mengembalikan kondisi mobil kerennya itu.

Saat sebelum direstorasi, beberapa bagian mobil sudah mulai berkarat dan cat bodi mobil sudah mulai retak di sana-sini. Tapi setelah mobil selesai direstorasi, tampilannya benar-benar bisa memikat hati.

2 dari 3 Halaman

"Ini mimpi besar yang jadi kenyataan karena ini mobil pertama istri saya. Saya tidak pernah menyanga akan terlihat seperti ini," katanya.

Lisa juga terkesan dengan hasil restorasi tersebut. "Tidak terlalu mencolok tapi cukup," tutur Lisa.

Sebagai catatan, Lisa berusia 52 tahun pada 16 November. Jadi kemungkinan besar, mobil itu dia terima pada 2019 lalu.

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR