HOME » OTOSELEB » JELANG AKHIR TAHUN YAMAHA MX KING BERSOLEK, APA SAJA YANG BARU?

Jelang Akhir Tahun Yamaha MX King Bersolek, Apa Saja yang Baru?

Jum'at, 14 Desember 2018 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Yamaha MX-King Facelift (Istimewa)

OTOSIA.COM - Menjelang tahun 2018 berakhir PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis MX-King facelift dengan sentuhan warna baru serta kelengkapan fitur sehingga tampilannya makin sporty.

Warna baru MX King meliputi Metallic Blue, Matte Red serta Metallic Orange. Untuk desain bodi, MX-King masih mempertahankan gaya agresif dengan lekukan tajam.

“MX-King generasi terbaru merupakan upaya dari Yamaha untuk terus memberikan nilai tambah bagi para pecinta motor moped bergaya sport yang ada di tanah air. Yamaha mencoba mendengarkan kebutuhan konsumen untuk dapat menghadirkan motor moped yang tidak hanya memiliki tampilan lebih sporty namun juga kaya akan fitur guna meningkatkan performa saat berkendara,” kata Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing YIMM.

Yamaha MX King Facelift (Istimewa)

Beragam fitur baru turut disematkan pada motor berkapasitas mesin 150cc ini. Mulai dari lampu depan bergaya sporty yang sudah menggunakan teknologi LED sehingga membuat sistem pencahayaan menjadi lebih terang, hingga speedometer full digital dengan desain futuristik yang membantu pengendara dalam mendapatkan beragam informasi terkait sepeda motor.

MX-King juga telah dilengkapi dengan hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat. Ban tubeless dengan ukuran yang lebih besar dari model sebelumnya yakni 90/80-17 dibagian depan serta 120/70-17 di bagian belakang.

MX-King dibekali mesin Fuel Injection berkapasitas 150cc dengan 5 percepatan berpendingin cairan. Tenaga yang dihasilkan sebesar 11.3 kW/ 8.500 rpm dengan torsi maksimum mencapai 13.8 kW/7.000 rpm.

MX-King generasi terbaru dibanderol Rp 22,9 juta dan Rp 23,2 juta untuk edisi Movistar Livery. Kedua harga tersebut adalah harga on the road Jakarta.

Reporter : Nazarudin Ray

 (kpl/nzr/tys)

BERI KOMENTAR