HOME » OTOSELEB » JOIN AKSI PROTES BELA GEORGE FLOYD, BRAD PITT TUNGGANGI MOTOR BMW

Join Aksi Protes Bela George Floyd, Brad Pitt Tunggangi Motor BMW

Aksi protes besar-besaran terjadi di Amerika Serikat usai insiden tewasnya George Floyd. Saat aksi protes di Los Angeles, Brad Pitt juga tampak terlibat.

Kamis, 11 Juni 2020 21:45 Editor : Dini Arining Tyas
Join Aksi Protes Bela George Floyd, Brad Pitt Tunggangi Motor BMW
Brad Pitt (Autoevolution)

OTOSIA.COM - Insiden yang menewaskan George Floyd mengundang reaksi besar di Amerika Serikat. Aksi protes terus terjadi. Hari Minggu (7/6/2020), setidaknya ada 50.000 orang yang terlibat dalam aksi protes atas tewasnya Floyd di Hollywood, Los Angeles, Calidornia.

Dilansir dari Autoevolution, dari puluhan ribu orang itu diketahui Brad Pitt menjadi salah satunya. Mantan suami Angelina Jolie itu bergabung dengan puluhan ribu pendemo menggunakan sepeda motor BMW langka miliknya.

Sementara itu Daily Mail berhasil mendapatkan foto Pitt saat mengikuti aksi protes itu. Pitt bisa teridentifikasi dari pakaian dan motor yang dia pakai beberapa hari sebelum aksi protes dilakukan.

1 dari 2 Halaman

Meski begitu, Pitt disebut tak terlalu menunjukkan dirinya. Dia hanya tetap memakai masker dan helmnya. Seorang perempuan yang mengidentifikasi dan memotretnya mengetahui dia bergabung dengan pendemo.

Saat dia tak bisa merangsek menggunakan sepeda motornya, dia hanya berkeliling di kerumunan itu saja. Brad Pitt hanya melepas maskernya ketika orasi dilakukan.

"Kami melihat Brad berada di sepeda motornya tidak lama setelah protes dimulai sekitar pukul 4 sore. Dia berada di sepeda motornya sepanjang waktu dan mengenakan hoodie George Floyd. Dia ada di sana untuk alasan yang benar, dia tidak berusaha menarik perhatian untuk dirinya sendiri. Dia terlihat benar-benar menjadi bagian dari pendemo dan tampak menginspirasi, sangat menarik melihatnya berada di sana," kata perempuan tersebut.

2 dari 2 Halaman

BERI KOMENTAR