HOME » OTOSELEB » JUSTIN BIEBER MENANGIS SAAT PERTAMA KALI MENERIMA ROLLS-ROYCE YANG DIMODIFIKASI EKSTREM

Justin Bieber Menangis saat Pertama Kali Menerima Rolls-Royce yang Dimodifikasi Ekstrem

Justin Bieber akhirnya bertemu dengan mobil Rolls-Royce Wraith yang dimodifikasi dengan gaya futuristik. Saat menerimanya, Bieber tampak sangat terharu sampai menangis.

Senin, 22 Februari 2021 08:15 Editor : Dini Arining Tyas
Justin Bieber Menangis saat Pertama Kali Menerima Rolls-Royce yang Dimodifikasi Ekstrem
Justin Bieber saat menerima Rolls-Royce Wraith (Autoevolution)

OTOSIA.COM - Rolls-Royce Wraith milik Justin Bieber belum lama ini menjadi pusat perhatian publik. Sebab, mobil pabrikan Inggris itu dimodifikasi dengan gaya floating yang tampak unik.

Modifikasi ekstrem itu tampak membuat Wraith benar-benar berbeda. Mobil Justin Bieber itu jadi terlihat seperti mobil konsep Rolls-Royce 103EX.

Mobil itu pertama kali terlihat pada awal bulan Februari. Dilansir dari Autoevolution, modifikasi itu butuh waktu tiga tahun untuk terlihat seperti itu.

1 dari 3 Halaman

(c) Autoevolution

Rolls-Royce Wraith itu kini sudah dikirim ke Bieber. Pelantun lagu Sorry itu pun tampak sangat terharu, sampai dia terduduk di lantai saat menerima mobil. Bahkan Bieber terlihat menghapus air matanya saat itu.

Apa yang dilakukan Bieber adalah hal wajar, mengingat mobil itu adalah mobil impiannya. Reaksi Bieber membuktikan bahwa mobil itu lebih dari sekadar hanya untuk iseng atau bersenang-senang.

2 dari 3 Halaman

(c) Autoevolution

Bieber juga mengaku puas atas hasil modifikasi tersebut dengan desain yang futuristik. Hal lain yang menarik dari mobil tersebut adalah sistem audio pro yang membuatnya menjadi studio asli di atas roda.

"Aku ingin memakainya untuk jalan-jalan," kata Bieber.

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR