HOME » OTOSELEB » KARENA THANOS, ATLET NBA LOS ANGELES LAKERS UBAH MOBIL MEWAHNYA SERBA UNGU

Karena Thanos, Atlet NBA Los Angeles Lakers Ubah Mobil Mewahnya Serba Ungu

Rolls-Royce Ghost milik pemain NBA Los Angeles Laker, Dwight Howard, berwarna serba ungu. Howard mengaku itu karena dia adalah penggemar Avengers, khsuusnya Thanos.

Sabtu, 14 September 2019 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Karena Thanos, Atlet NBA Los Angeles Lakers Ubah Mobil Mewahnya Serba Ungu
Mobil Dwight Howard (Autoevolution)

OTOSIA.COM - Anggapan 'orang kaya bebas', sepertinya bisa diganti dengan 'selebriti mah bebas'. Seperti para atlet profesional di luar negeri yang kerap melakukan hal-hal aneh tapi menarik.

Seperti yang dilakukan oleh atlet baskeet profesional Amerika. Dwight Howard, Los Angeles Lakers ini mengubah mobilnya jadi berwarna serba ungu.

Cukup menggelikan ya warnanya, apalagi untuk ukuran seorang atlet. Melansir Autoevolution, pemain yang berposisi sebagai power forward itu mengubah mobil Rolls-Royce Ghost jadi serba ungu karena Thanos.

Yap, Thanos dari Marvel Cinematic Universe, yang berusaha menghancurkan Bumi dan setiap planet lain di alam semesta. Tapi, Howard tak mengambil sisi negatif si Thanos. Tapi dia melihat Thanos yang memberikan inspirasi yang memberikan dorongan dan motivasi.

1 dari 1 Halaman

Mobil Mewah Lain

Karena Thanos, Atlet NBA Los Angeles Lakers Ubah Mobil Mewahnya Serba UnguMobil Mewah Lain

Di garasinya, ada Rolls-Royce Ghost berwarna ungu. Dia mengaku bahwa dia adalah salah satu penggemar Avengers.

Mobil ungi ini karena Thanos, dari para Avengers. Ya, dia adalah karakter favorit saya. Dia bisa memahami bahwa untuk menyelesaikan misinya, dia harus menyingkirkan emosinya, dan itu adlah hal tersulit yang kita semua hadapi, kata Howard.

Selain Rolls-Royce Ghost serba ungu baik eksterior dan interor itu, Howard juga punya deretan mobil mewah lain. Yakni, truk lapis baha Conquest Knight XV, Ferrari FF, Bentley Mulsanne, dan Porsche Panamera.

BERI KOMENTAR