HOME » OTOSELEB » KATA ERSA MAYORI, MACET YA SUDAHLAH...

Kata Ersa Mayori, Macet Ya Sudahlah...

Minggu, 13 September 2015 15:15



Kata Ersa Mayori, Macet Ya Sudahlah...
Foto: Nazar

Otosia.com - Presenter dan bintang sinetron Ersa Mayori adalah satu dari sekian ibu yang memutuskan untuk tidak mengendarai mobilnya sendiri. Bukan karena malas, melainkan keputusan ini diambil karena ia ingin punya banyak waktu dengan anak-anaknya ketika di mobil.

"Kalau saya pribadi enggak nyetir sih. Pakai sopir. Tetapi saya bisa nyetir. Jadi, saat dibutuhkan, saya nyetir. Salah satunya kenapa saya memilih disopiri karena saat saya enggak nyetir, saya sama anak-anak bisa interaksi," ujar wanita kelahiran tahun 1979 ini saat ditemui dalam acara Castrol Magnatec Stop-Start Family Funcity, di Jakarta.

Ersa sendiri lebih memilih naik MPV ketika bersama keluarganya. Namun kala ingin menyetir sendiri, wanita berdarah Minang ini pun akan mengendarai mobil SUV-nya.

Kerap beraktivitas pun tak pelak membuatnya frustrasi. Ersa mengakui hal itu. Misalnya seperti saat kami temui pada kesempatan yang sama. Ia terjebak macet sehingga tidak bisa curi-curi waktu untuk sebentar bertemu anak-anaknya.

"(Pernah frustrasi di jalan?) Iya. Misalnya kayak sekarang. Sudah atur jam berapa selesai, bisa pulang ketemu anak, tapi kena macet. Jadinya harus lanjut ke aktivitas berikutnya. Sampai rumah, malam, anak-anak sudah tidur. Lebih ke impact-nya. Kalau macetnya sendiri ya sudahlaah... he-euh....."

(kpl/why/lrs)


Suka artikel ini?







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2015-9-15
detail