HOME » OTOSELEB » KENANGAN ASHRAF SINCLAIR, PERNAH JADI SOPIR TAKSI ONLINE

Kenangan Ashraf Sinclair, Pernah jadi Sopir Taksi Online

Ashraf Sinclair tutup usia pada 18 Februari 2020 lalu. Aktor yang juga suami Bunga Citra Lestari ini meninggalkan kenangan tersendiri bagi para penggemarnya.

Jum'at, 21 Februari 2020 13:45 Editor : Dini Arining Tyas
Kenangan Ashraf Sinclair, Pernah jadi Sopir Taksi Online
Ashraf Sinclair saat mengikuti kampanye Grab Seleb (Instagram/ashrafsinclair)

OTOSIA.COM - Tanggal 18 Februari 2020 lalu, kabar duka datang dari industri hiburan Tanah Air. Salah satu aktor sekaligus suami penyanyi Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair tutup usia.

Tentu saja kabar itu mengejutkan publik. Pasalnya Ashraf diketahui baik-baik saja sebelumnya. Aktor asal Malaysia itu pun meninggalkan BCL dan seorang putranya, Noah Sinclair.

Semasa hidupnya, Ashraf sudah membintangi banyak judul sinetron di Indonesia. Dia juga dikenal sebagai seorang pebisnis, bahkan pernah menjadi seorang sopir taksi online.

1 dari 3 Halaman

Saat itu, pada 2017 Ashraf menjadi satu dari 20 selebriti Tanah Air yang terlibat program salah satu operator taksi online di Indonesia.

Pengalamannya itu juga dia bagikan melalui akun Instagramnya pada 24 Februari 2017 lalu. Pada kolom keterangan foto, Ashraf mengaku senang bisa melihat bermacam-macam ekspresi penumpang yang dia sopiri.

"Seneng banget gw ngeliat bedabeda ekspresinya penumpang gw ini waktu buka pintu dan ngeliat gue jadi driver Grab Car tadi," tulis Ashraf.

2 dari 3 Halaman

Kenangan Ashraf Sinclair, Pernah jadi Sopir Taksi Online

3 dari 3 Halaman

Ashraf Sinclair Naik Ojek Online. (dok.Instagram @ceritagojek/https://www.instagram.com/p/B8sbdnFAm4X/Henry)

Selain pernah menjadi sopir taksi online, almarhum Ashraf ternyata juga meninggalkan kesan baik bagi seorang driver ojek online. Mengutip Liputan6.com, melalui akun Instagram Cerita Gojek, seorang pengemudi ojol  mengakui hal itu.

"Kemarin sore nganter kembaran, doi lagi buru-buru mau jemput anakya dari sekolah. Ramah dan tidak sombong," tulis driver ojol itu dalam unggahan pada Selasa, 18 Februari 2020.

Si driver ojol itu juga sempat berfoto bersama Ashraf. Keduanya tampak tersenyum.

BERI KOMENTAR