HOME » OTOSELEB » KEREPOTAN NAIK VESPA KLASIK, POPPY SOVIA: EMANG HARUS SABAR

Kerepotan Naik Vespa Klasik, Poppy Sovia: Emang Harus Sabar

Potret Poppy Sovia saat kerepotan menyalakan Vespa klasiknya

Kamis, 10 Juni 2021 19:15 Editor : Ahmad Muzaki
Kerepotan Naik Vespa Klasik, Poppy Sovia: Emang Harus Sabar
Poppy Sovia bersama Vespa kesayangan (Instagram/@popsovia)

OTOSIA.COM - Artis wanita Poppy Sovia dikenal sebagai anak motor. Namun kini ia tengah direpotkan oleh Vespa klasik yang baru dimilikinya.

Bagaimana tidak, skuter yang merupakan warisan dari seseorang itu membuatnya kelelahan setiap akan mengendarainya. Hal ini ia ceritakan dalam postingan Instagram-nya @popsovia pada Minggu (6/6/2021).

1 dari 4 Halaman

(c) Instagram/@popsovia

Dalam unggahannya itu, Poppy Sovia menjelaskan bahwa dirinya harus berulang kali menyelah Vespa klasiknya itu saat hendak mengendarainya. Terkadang kick starter skuter tersebut meleset dan mengenai kakinya.

"Ngengkol.. ato nyelah.. ah elaaahh.. ganti nama aja kali yaaaahh Dodi.. dorong dikit.. setiap mau dipake, busetttt deeeehh mestiiii ngengkolll terusss.. plusss kadang engkolannya melesett, nahh tulang kering kita yang jadi sasaran," ungkapnya.

2 dari 4 Halaman

Tentu ini bukan pertama kali skuter Vespa tersebut membuat Poppy Sovia kerepotan. Sebelumnya motor tersebut sudah pernah kehabisan bensin di jalan. Alhasil ia harus mendorong motor tersebut.

Hal ini ia ungkap dalam postingan di akun Instagram pribadinya @popsovia pada Sabtu (5/6/2021).

"Kemarin waktu photoshoot sama potograper keceee @anugarin sempet juga tuh ngerasain habis bensin, di stut sampe ke pom bensin, ngedorong dikit lahh, sampe kelar isi bensin ngerasain nyampur oli samping 2tak ke tangki Dodi..," tulisnya.

3 dari 4 Halaman

Tak hanya di situ saja, Poppy Sovia juga harus memiringkan Vespa-nya itu ke kanan. Tujuannya agar bensinnya segera turun.

"Dan yang paling asikk, habis campur oli samping, langsung di miringin deh vespanya ke kanan, katanya biar bensinnya turun gitu hehe..," tulisnya lagi.

4 dari 4 Halaman

Meski begitu, Poppy Sovia mengaku senang memiliki Vespa ini. Terlebih lagi, baginya mengendarai Vespa adalah seni. Ia harus sabar dan santai.

"Nyeni banget yahh pake vespa itu ternyata.. sabar.. selow.. santai.. happy pokoknyaaaa... Intinya mau cerita aja siyy pengalaman jalan pertama sama Dodi..," ungkapnya.

BERI KOMENTAR