HOME » OTOSELEB » KESEMPATAN LANGKA, AUDI RS6 PANGERAN HARRY DIJUAL

Kesempatan Langka, Audi RS6 Pangeran Harry Dijual

Sabtu, 04 Agustus 2018 17:45

Kesempatan Langka, Audi RS6 Pangeran Harry Dijual
Foto by Zing
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Audi RS6 2017 milik Pangeran Harru kini dijual. Penjualan itu terlihat pada salah satu situs jual beli online, AutoTrader.

Melansir Zing, mobil yang baru dipakai selama sekitar satu tahun itu ditawarkan USD 94.200 atau setara dengan Rp 1,3 miliaran. Harga ini sudah termasukpaket tambahan sunroof panoramic, kaca buram, suspensi Sport RS dengan Dynamic Ride Control, kemudi aktif, Daytona Grey Day Care, 5-Door Dual Wheel Drive, park assist, knalpot sport, head-up display, pemanas kursi depan dan belakang.

Foto by Zing

Bahkan, fitur-fitur tersebut termasuk dalam pembelian Dynamic Pack. Audi RS6 Avant 2017 milik Pangeran Harry ini menggunakan mesin V8 4.0L supercharged, yang menghasilkan tenaga 552 hp dengan kecepatan tertinggi 249 km/jam.

Foto by Zing

Audi RS6 yang dijual ini pun disebut sebagai kesempatan yang langka. Sebab, keluarga kerajaan tak selalu menjual mobil mereka meskipun membeli yang baru. Terlebih, Audi RS6 Avant 2017 milik Pangeran harry ini masih berjalan sekitar 7.184 km.

Foto by Zing

Inggris memiliki banyak brand mobil mewah, termasuk Bentley, Aston martin, Jaguar Land Rover, dan Audi. Dari deretan brand tersebut, Audi adalah merek favorit anggota kerajaan. Selain Audi RS6 Avant 2017, Pangeran Harry juga memiliki RS5 dan S3. Pangeran Charles memiliki A8, Pangeran William memiliki Audi A5 Sportback, dan Kate Middleton memiliki A3.

 (kpl/tys)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2018-8-4
detail

BERITA POPULER