HOME » OTOSELEB » KIM KARDASHIAN BIKIN LAMBORGHINI URUS MILIKNYA PENUH BULU, TAMPILANNYA JADI LUCU

Kim Kardashian Bikin Lamborghini Urus Miliknya Penuh Bulu, Tampilannya Jadi Lucu

Potret Kim Kardashian saat berpose bareng Lamborghini Urus penuh bulu

Senin, 14 Juni 2021 11:15 Editor : Ahmad Muzaki
Kim Kardashian Bikin Lamborghini Urus Miliknya Penuh Bulu, Tampilannya Jadi Lucu
Kim Kardashian (Instagram/@kimkardashian)

OTOSIA.COM - Nama Kim Kardashian tentu sudah tak asing lagi. Berkat kesuksesannya, aktris 40 tahun itu memiliki sederet mobil mewah, salah satunya adalah Lamborghini Urus.

Baru-baru ini, aksinya mendandani SUV tersebut dengan tampilan lucu mencuri perhatian pecinta otomotif. Sebab, dari eksterior hingga interior Urus dilapisi dengan bulu-bulu. Momen ini Kim Kardashian bagikan di akun Instagram pribadinya @kimkardashian pada Jumat (11/6/2021).

1 dari 3 Halaman

(c) Instagram/@kimkardashian

Ternyata, aksi ini merupakan bentuk promosi dari merek pakaian dalam milik Kim Kardashian. Ia menyebutkan jika kain pada pakaian dalam miliknya begitu nyaman.

"KIMMY PUNYA LAMB-BO KECIL!!! OMG bukankah ini hal imut dan terlucu yang pernah ada??? Lambo baru dengan segalanya @skims kain nyaman!," tulisnya.

2 dari 3 Halaman

(c) Instagram/@kimkardashian

Berdasarkan potret yang diunggah, tampilan dari Lamborghini Urus benar-benar berubah. Yang sebelumnya berwarna coklat, kini SUV tersebut serba putih penuh bulu.

Melansir Zing, di bagian eksterior hanya lampu depan, belakang, dan knalpot yang tak dilapisi bulu. Sementar itu, bagian interior hampir seluruhnya dilapisi bulu putih, mulai dari setir, jok, hingga atap.

Senada dengan tampilan mobilnya, Kim Kardashian memakai baju serba putih. Pakaian tersebut menggunakan kain yang sama dengan pelapis SUV-nya.

3 dari 3 Halaman

(c) Instagram/@kimkardashian

Di Amerika Serikat sendiri, SUV ini dijual dengan harga lebih dari $200.000 atau Rp2,8 miliar (Kurs $1=Rp14.224). Lamborghini Urus ditopang dengan mesin V8 4.0L turbocharged bertenaga 641 hp dan torsi 850 Nm.

Performa tersebut disalurkan melalui transmisi otomatis 8-percepatan dengan sistem penggerak AWD. Kecepatan maksimumnya sendiri mencapai 305 km/jam, sedangkan akselerasinya dari 0-100 km/jam dalam waktu 3,6 detik.

BERI KOMENTAR