HOME » OTOSELEB » LAKUKAN ATRAKSI DI ATAS MOTOR SAAT MENGAWAL, POLISI PATWAL INI DIJULUKI 'THE REAL BANG JAGO'

Lakukan Atraksi di Atas Motor saat Mengawal, Polisi Patwal Ini Dijuluki 'The Real Bang Jago'

Video polisi patwal melakukan atraksi di atas motor saat melakukan pengawalan

Jum'at, 07 Mei 2021 21:15 Editor : Ahmad Muzaki
Lakukan Atraksi di Atas Motor saat Mengawal, Polisi Patwal Ini Dijuluki 'The Real Bang Jago'
Polisi Patwal Atraksi di Atas Motor saat Mengawal. Kanal YouTube FIDZ GIANT MUSIC ©2021 Merdeka.com

OTOSIA.COM - Saat orang-orang penting di negara ini melakukan perjalanan, Polisi Patwal akan melakukan pengawalan. Agar para masyarakat memberikan jalan, tak jarang mereka akan melakukan atraksi.

Seperti pada berikut video ini. Seorang patwal melakukan atraksi di atas motor saat mengawal. Video berdurasi 18 detik itu lantas viral dan berhasil memukau mata publik.

Berikut ulasannya seperti dilansir dari kanal YouTube Fidz Giant Music.

1 dari 4 Halaman

Patwal Pakai Motor Gede

Seperti diketahui, setiap Polri akan dibekali motor gede (moge) sebagai kendaraan dinas. Tentu saja stigma mewah dan mahal tak lepas dari kendaraan tersebut.

Hal itu lantaran didukung dan disesuaikan dengan kendaraan yang dikawal. Wajar bila pemilihan moge yang berkapasitas mesin 500 hingga 1000 cc, begitu dibutuhkan saat patroli atau pengawalan di jalan raya.

Merek serta model moge pun beragam dan bervariatif. Armada kendaraan roda dua yang keren ini kerap menjadi perhatian masyarakat saat berada di jalur yang mereka lalui.

2 dari 4 Halaman

Aksi Freestyle Polisi Patwal

Belum lama ini, sosok polisi patwal di Jalan Tol Pandaan, Malang ramai diperbincangkan. Kala itu, ia berdiri di atas motor dan melambaikan tangan. Sang aparat tersebut hendak memberi tanda pada polisi lalu lintas yang ada di persimpangan.

Selain itu, ia melambaikan tangan guna memberi tanda memohon diberi jalan bagi yang dikawal. Puncak aksinya saat membelok dengan sangat halus dan apik, lantas membuat publik berdecak kagum.

3 dari 4 Halaman

Polisi Dijuluki The Real Bang Jago

Alhasil video ini mencuri perhatian netizen. Bahkan banyak dari mereka yang menjuluki polisi tadi sebagai 'The Real Bang Jago'.

"Apa cuma gua yang ngulang sampe 10X tapi enggak bosen lihat nya," tulis Sulthon Septi Gunawan.

"Istimewa pandaan . Pintu gerbang warga malang surabaya sidoarjo pandaan penuh cerita semoga tetap terjaga semua keselamatan warga pandaan yang memiliki tempat sendiri di hati saya," tulis Spesialis story.

"Yang bilang warga biasa enggak boleh memang iya, warga biasa mau gitu buat apaa juga?? Biar keren? Toh polisinya berdiri melambaikan tangan sipaya terlihat oleh polisi persimpangan karena sedang mengawal," tulis Rafli Naufal.

"Ampun pak jago ????," tulis Real Road.

"Ini baru mantap, Ini memang khusus buat pengawalan saja, mereka juga ada tranningnya untuk seperti itu," tulis AHA kustanty.

"Amazing freestyle bosque ????," tulis @Aminuddin Harianja.

4 dari 4 Halaman

Penulis: Kurnia Azizah

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR