HOME » OTOSELEB » MAINAN BARU SULTAN SEKELAS CRISTIANO RONALDO, BUGATTI CENTODIECI SEHARGA RP132 MILIAR

Mainan Baru Sultan Sekelas Cristiano Ronaldo, Bugatti Centodieci Seharga Rp132 Miliar

Bugatti Centodieci sudah dikabarkan dibeli oleh Cristiano Ronaldo sejak Maret 2020 lalu. Kini mobil tersebut kabarnya akan dikirim ke pemain Juventus terebut pada tahun 2021.

Sabtu, 01 Agustus 2020 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Mainan Baru Sultan Sekelas Cristiano Ronaldo, Bugatti Centodieci Seharga Rp132 Miliar
Cristiano Ronaldo (Instagram/cristiano)

OTOSIA.COM - Pada Maret 2020 lalu, kabar Cristiano Ronaldo sebagai pemilik 1 dari 10 unit supercar Bugatti Centodieci berkembang. Saat itu, tak ada informasi rinci tentang kepemilikan CR7.

Tapi kini Ronaldo disebut sudah menyelesaikan pembayaran Centodieci seharga USD 9 juta atau Rp 132 miliar (Kurs USD 1 = Rp 14.700), seperti diberitakan Correre della Sera.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Autoevolution saat awal kabar berkembang, Bugatti menyebut adannya hubungan kekeluargaan antara pabrikan Prancis dengan Ronaldo. Pasalnya, Ronaldo sudah menjadi pemilik Bugatti Veyron Sport Vitesse dan Bugatti Chiron.

"Ronaldo adalah bagian dari keluarga Bugatti," katanya saat itu.

1 dari 2 Halaman

Seperti diketahui pabrikan mobil mewah dan eksklusif tak akan melepas produknya begitu saja ke sembarang pembeli. Mereka akan melepas produknya ke orang-orang yang mereka anggap cocok memilikinya.

Maka anggapan pabrikan terhadap konsumen bisa dibilang menjadi prasayarat memiliki Bugatti Centodieci. Itu mengapa Ronaldo bisa dengan mudah memiliki mobil yang hanya ada 10 unit itu.

2 dari 2 Halaman

Carbuzz

Bugatti Centodieci ini sendiri memiliki desain yang unik dan sedikit berbeda dengan supercar Bugatti lainnya. Centodieci terinspirasi dari Bugatti EB110 yang ikonik pada thaun 1990-an.

Desain Centodieci lebih unik, dengan grille berbentuk tapal kuda yang lebih kecil, spoiler depan baru, lampu depan ramping, dan air intake tiga bagian yang khas. Bugatti Centodieci juga disebut lebih ringan 20 kilogram ketimbang Chiron.

Bugatti Centodieci ini akan dikirim ke Ronaldo sekitar tahun 2021.

BERI KOMENTAR