HOME » OTOSELEB » MASIH 22 TAHUN, TOTAL NILAI KOLEKSI MOBIL KYLIE JENNER TEMBUS RP190 MILIAR

Masih 22 Tahun, Total Nilai Koleksi Mobil Kylie Jenner Tembus Rp190 Miliar

Kylie Jenner tak kalah dengan kakaknya, Kim Kadarshian. Kylie juga memiliki sederet mobil mewah yang dipesan khusus untuk dirinya.

Rabu, 29 Januari 2020 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Masih 22 Tahun, Total Nilai Koleksi Mobil Kylie Jenner Tembus Rp190 Miliar
Kylie Jenner (Motorious/Instagram)

OTOSIA.COM - Pebisnis muda sekaligus sosialita Kylie Jenner dikenal dengan kehidupan mewahnya. Di usianya yang masih 22 tahun, bintang reaity show Keeping Up with the Kadarshians itu punya sederet mobil mewah.

Koleksi mobil mewahnya pun didmoniasi oleh mobil-mobil pabrikan Eropa. Tak ada mobil Amerika, apalagi Jepang.

Menurut Motorious, total nilai koleksi mobil mewah Kylie Jenner mencapai USD 14 juta atau Rp 190 miliaran (Kurs USD 1 = Rp 13.640). Mobil-mobil itu selain eksklusif, juga mendapatkan kustom khusus sesuai selera Kylie.

1 dari 3 Halaman

Mobil Pertama Kylie Jenner

Masih 22 Tahun, Total Nilai Koleksi Mobil Kylie Jenner Tembus Rp190 MiliarMobil Pertama Kylie Jenner

Mobil pertama yang dibeli Kylie adalah Land Rover Range Rover Autobiography Long Wheelbase. Mobil pabrikan Inggris ini masih dimilikinya.

Model terbaru dari SUV Autobiogtraphi Long Wheelbase ini kini dijual seharga USD 150.300. SUV milik Kylie itu mendapatkan kustomisasi, seperti carbon fiber dan velg besar Forgiato.

2 dari 3 Halaman

Mobil Favorit Kylie Jenner

Masih 22 Tahun, Total Nilai Koleksi Mobil Kylie Jenner Tembus Rp190 MiliarMobil Favorit Kylie Jenner

Mobil Kylie selanjutnya adalah Mercedes-Benz G63 AMG, yang juga mendapatkan beberapa peningkatan. Kabin G-Wagen ini diberi kulit berwarna merah dengan jahitan berbentuk berlian pada kursi dan panel pintu.

Kylie mengatakan bahwa G-Wagen ini adalah mobil paling favoritnya. Dia mengaku bahwa mobil beraura maskulin itu membuatnya terlihat keren.

3 dari 3 Halaman

Masih 22 Tahun, Total Nilai Koleksi Mobil Kylie Jenner Tembus Rp190 Miliar

Selain dua mobil tersebut, Kylie juga punya Rolls-Royce Wraith yang diberi pelat nama di pintunya, Ferrari 458 Italia yang merupakan kado ulang tahunnya, dan Rolls Royce Ghost, serta Ferrari laFerrari dan Rolls-Royce Phantom.

Kylie sempat dikabarkan memiliki Bugatti Chiron. Dia pun sempat mmebagikan potretnya bersama supercara Prancis. Tapi kini tampaknya supercara itu tak ada lagi, bahkan Kylie Jenner sudah menghapus foto-foto mobil itu dari akun media sosialnya.

BERI KOMENTAR