HOME » OTOSELEB » MENGINTIP INTERIOR FORTUNER RAFFI AHMAD YANG JADI MOBIL ANTAR JEMPUT SANG ANAK

Mengintip Interior Fortuner Raffi Ahmad yang Jadi Mobil Antar Jemput Sang Anak

Tidak hanya mengoleksi, Raffi Ahmad juga kerap mendandani mobil-mobilnya. Kali ini mobil Toyota Fortuner 2015 miliknya yang dia dandani sesuai selera anaknya, Rafathar.

Minggu, 27 Oktober 2019 09:45 Editor : Dini Arining Tyas
Mengintip Interior Fortuner  Raffi Ahmad yang Jadi Mobil Antar Jemput Sang Anak
Interior mobil Toyota Fortuner Raffi Ahmad (Istimewa)

OTOSIA.COM - Raffi Ahmad jadi salah satu artis yang cukup laris dan populer di dunia hiburan di Indonesia saat ini. Sejalan dengan kesuskesannya, Raffi Ahmad juga gemar otomotif dengan mengoleksi mobil-mobil mewah.

Tidak cukup di situ, Raffi seringkali mendandani kendaraan pribadinya terutama bagian interior. Salah satunya adalah Toyota Fortuner tahun 2015 miliknya. Mobil ini sering digunakan untuk antar jemput sang buah hati, Rafathar.

"Mobil ini sering untuk antar jemput Rafathar ke sekolah. Tapi karena dipakai hampir setiap hari, jadi setelah 4 tahun bagian interiornya sudah mulai kusam gitu deh," jelas Raffi.

Bermaksud menyenangkan hati Rafathar, Raffi pun ingin mengganti interior mobil berkelir putih tersebut dengan warna kesukaan sang anak.

"Jadi sekalian sih, sebelumnya mobil saya sudah diganti pelapis interiornya, terus mobil staff Rans juga sudah. Sekarang giliran mobil Rafathar," tambah Raffi lagi.

Jika sebelumnya mobil SUV ini memiliki interior berwarna hitam, sebagai gantinya Raffi kini memilih warna favorit sang anak.

"Rafathar tuh suka banget sama warna merah, terus kemarin sempat liat varian terbaru MBtech Giorgio dan kebetulan ada juga warna merahnya," tukas Raffi akan pilihan warnanya.

1 dari 1 Halaman

Buat Kejutan Rafathar

Mengintip Interior Fortuner  Raffi Ahmad yang Jadi Mobil Antar Jemput Sang AnakBuat Kejutan Rafathar

Sedangkan untuk pengerjaan, Raffi mempercayakan kepada sahabatnya, Hardy dari Classic Luxury Car Seat Interior yang terletak di bilangan jalan Raya Pekayon, Bekasi. Dalam waktu singkat, Hardy langsung mewujudkan keinginan Raffi.

"Sesuai keinginan Raffi yang mau kasih kejutan untuk Rafathar, interior Fortuner kini sudah diganti dengan warna merah dengan kode warna Scarlet (MB 6027) dari MBtech Giorgio,? terang Hardy.

Tetap mempertahankan kelasnya sebagai premium SUV, Hardy juga menambahkan motif jahitan model diamond pada bagian sandaran dan dudukannya. Sementara untuk list jok, Hardy menggunakan warna Black (MB 6001) masih dari varian MBtech Giorgio yang juga difungsikan sebagai aksen.

Dan sesuai dugaan, Rafathar terlihat sangat senang ketika diperlihatkan pertama kali interior baru mobil Fortuner kesayangannya. ?Dia suka suka dengan tampilan baru interiornya karena memang pas dengan warna kesukaannya,? tutup Rafi.

BERI KOMENTAR