HOME » OTOSELEB » MENGINTIP MOBIL DEDDY CORBUZIER, GAHAR DAN SERBA HITAM

Mengintip Mobil Deddy Corbuzier, Gahar dan Serba Hitam

Rabu, 20 Maret 2019 16:45 Editor : Cornelius Candra
Deddy Corbuzier (Youtube.com/ Deddy Corbuzier)

OTOSIA.COM - Artis papan atas kerap dikaitkan dengan kendaraan kalangan atas pula, sebut saja sportcar dan moge. Namun, Deddy Corbuzier justru menjatuhkan pilihan pada model yang berbeda.

Berdasarkan akun Youtube pribadinya, pembawa acara salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia ini memilih Ford Ranger sebagai tunggangannya. Menariknya, pick-up double cabin tersebut merupakan edisi khusus Punisher.

Dalam vlog itu Deddy juga menyatakan bahwa jumlah Ford Ranger Punisher Edition tak banyak di Indonesia, bahkan tak sampai 10 unit. Pembedanya adalah terdapat logo karakter Punisher di bak dan kap mesinnya serta dilabur serba hitam.

Sebelumnya, Deddy pernah memiliki berbagai mobil sport, seperti Mercedes-Benz SLK dan Porsche Cayman. Namun, semua sportcar tersebut dijual lantaran tak sesuai dengan karakternya.

Karena itu, pemilik nama asli Andreas Deodatus Deddy Cahyadi Sunjoyo ini mengatakan bahwa memilih mobil harus sesuai dengan karakter pemiliknya dan bukan perkara harga.

Sekadar informasi, Ford Ranger merupakan pick-up truck andalan pabrikan asal Amerika Serikat tersebut. Di Indonesia, mesinnya ditawarkan dalam 2 kapasitas berbeda, yaitu 2.200 cc dan 2.500 cc.

Simak videonya di bawah ini:

 

 

 

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR