HOME » OTOSELEB » MESKI TELAT, KADO ULANG TAHUN MOBIL KLASIK SUKSES BIKIN CINTA KUYA MENANGIS

Meski Telat, Kado Ulang Tahun Mobil Klasik Sukses Bikin Cinta Kuya Menangis

Setelah Kena COVID-19, Uya Kuya dan istri baru bisa memberi kado ulang tahun mobil klasik ke putrinya

Senin, 01 Maret 2021 17:15 Editor : Ahmad Muzaki
Meski Telat, Kado Ulang Tahun Mobil Klasik Sukses Bikin Cinta Kuya Menangis
Cinta Kuya (Instagram/@astridkuya)

OTOSIA.COM - Beberapa waktu lalu, pasangan artis Uya Kuya dan Astrid Khairunisha terpapar Corona (COVID-19). Hal ini membuat keduanya tak bisa merayakan ulang tahun putrinya, Cinta Kuya pada 2 Februari lalu.

Meski begitu, keduanya tak mau melewatkan momen spesial ini dan tetap memberikan kado ulang tahun. Bahkan kado ini membuat Cinta Kuya sampai menangis. Momen tersebut dibagikan oleh Astrid di akun Instagram pribadinya @astridkuya pada Sabtu (27/2).

1 dari 3 Halaman

(Instagram/@astridkuya)

Rupanya Cinta Kuya diberikan kado ulang tahun mobil klasik Toyota AE86 Trueno oleh orang tuanya. Dan ternyata mobil ini merupakan kendaraan yang sudah diimpikan gadis 17 tahun tersebut sejak 4 tahun lalu.

Seperti yang diketahui, Toyota AE86 Trueno merupakan mobil sport legendaris yang begitu diburu para kolektor. Selain itu, Toyota AE86 Trueno juga cukup terkenal, apalagi mobil ini dipakai dalam serial anime Initial D.

"Maafin mamah papah yah ngasih hadiah ke kamu telat sekali, krena kita di RS ,covid. Seneng banget lihat kamu bahagia dpt hadiah dari kita, dan ini hadiah sdh kamu idam2 kan hampir 4 thn lalu mamah papah sangat sayang sekali sm kk, doa kita yg terbaik buat kamu, semoga kamu selalu menjadi orng baik dan semakin soleha Aamiin," tulis Astrid.

2 dari 3 Halaman

(Instagram/@astridkuya)

Momen bahagia ini juga diposting oleh Uya Kuya di akun Instagram pribadinya @king_uyakuya pada Sabtu (27/2). Meski telat memberikan kado, namun mobil Toyota AE86 Trueno sukses bikin putrinya menangis terharu.

Dari sederet potret yang diunggah, Cinta tampak menangis tersedu-sedu. Hal itu pun turut membuat Uya Kuya dan Astrid ikut menangis.

"Tangis @cintakuya meledak saat dream car nya sejak 4 tahun yang lalu tiba2 ada didepan mata dan jadi milik dia. Happy birthday Cintaku... maaf telat 1 bulan kasih surprisenya krn waktu itu kita masih covid," tulis Uya Kuya.

3 dari 3 Halaman

(Instagram/@astridkuya)

Kabar bahagia dari keluarga Uya Kuya ini membuat netizen turut senang. Selain itu, banyak juga dari mereka yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Cinta Kuya.

"Mantaap AE86 happy Birthday mbak Cinta Om Uya," tulis @egi_virgiantoro_s18

"Happy birthday kakak online ku tersayang????..semoga apa yg kamu citakan tercapai ya," komentar @yeoja_cintakuya_

"Happy.. always happy kaka @cintakuya," kata @atrapavpetrana

"happy bday @cintakuya semoga panjang umur dan sehat selaluuuuu," tulis @indrabekti.

BERI KOMENTAR