HOME » OTOSELEB » MOMEN PERTAMA KALI BUNDA DORCE JADI SOPIR RAFFI AHMAD

Momen Pertama Kali Bunda Dorce Jadi Sopir Raffi Ahmad

Dorce Gamalama untuk pertama kalinya kini menjadi sopir Raffi Ahmad. Dorce pun tampak tak sungkan memanggil Raffi dengan panggilan Bapak.

Rabu, 10 Juni 2020 21:45 Editor : Dini Arining Tyas
Momen Pertama Kali Bunda Dorce Jadi Sopir Raffi Ahmad
Droce Gamalama setiri Raffi Ahmad (YouTube/RANS Entertainment)

OTOSIA.COM - Dorce Gamalaman muncul dengan kabar yang menghebohkan. Perempuan yang akrab disapa Bunda Dorce itu tiba-tiba ingin menjadi sopir Raffi Ahmad.

Keinginannya pun terkabul. Hal itu terlihat pada vlog yang diunggah ke kanal YouTube Rans Entertainment. Dilansir dari Merdeka.com, Dorce tampak mengantar Raffi untuk pertama kalinya. Keduanya pun berbincang santais elama perjalanan.

Meski begitu, Raffi Ahmad mengaku masih ada yang mengganjal dan tak enak hati jika memberikan posisi sopir pada artis senior sekelas Dorce. Dia tampak tak ingin menjadi sosok anak muda yang kurang sopan. namun Dorce berusaha meyakinkan, bahwa itu merupakan keinginan terbesarnya.

"Bun, aku tu sekarang gini bunda mau kerja. Aku nggak mungkin lah bun, menaruh posisi bunda jadi sopir," kata Raffi

"Nggak apa-apa, aku senang kok," jawab Dorce.

1 dari 8 Halaman

Panggil Bapak

Youtube/Rans Entertainment

Sekian kali Dorce memanggil Raffi dengan sebutan 'bapak', sebagai bentuk penghormatan posisi barunya kali ini. Meski Raffi sudah melarang, tapi tetap saja sejak awal sampai akhir tujuan dia manggil 'pak Raffi'.

"Nggak apa-apa aku senang. Saya kan kepingin punya mobil kayak dulu pak," papar Dorce.

"Jangan panggil bapak bun, akunya risih bun, demi Allah," tukas Raffi dengan ekspresi segan.

2 dari 8 Halaman

Youtube/Rans Entertainment

Sejak awal kabar Dorce ingin menjadi sopir Raffi benar-benar mengejutkan. Sampai Raffi mengaku ditanya oleh banyak rekan artis, termasuk Sule.

Tak ayal ada pula yang menganggap Raffi bersikap kurang ajar tak ingin membantu. Meski dirinya telah berusaha berperan sesuai yang diharapkan oleh wanita yang akrab disapa bunda Dorce itu.

"Bunda kan artis tiga jaman," puji Raffi.

"Aku kangen nggak. Tapi untuk minta-minta pun juga nggak, tapi kalau diajak aku mau. Artinya apa, memang aku misinya itu sekarang sudah nyampe. Jadi kalaupun nanti, ya aku sih pengen besok ngantarin kamu terus apa-apa ngantarin kamu. Biar orang-orang tahu aku nggak main-main gitu lho," jelas Dorce.

3 dari 8 Halaman

Ini menjadi momen perdana Dorce menyandang jabatan 'sopir Raffi'. Sebuah kebanggaan tersendiri baginya sampai berucap syukur berkali-kali sedari awal.

"Mau kemana pak Raffi? Alhamdulillah, akhirnya bisa pakai mobil Raffi Ahmad," ujar Dorce.

"Gue tegang lho disetirin sama bunda," papar Raffi.

"Aku terima kasih, Alhamdulillah. Ini kiri ya?" jawab Dorce.

"Alhamdulillah. Akhirnya niat aku jadi sopirnya Raffi. Maaf ya pak, nggak bisa, beberapa hari juga nggak apa-apa," imbuhnya.

4 dari 8 Halaman

Keputusan Dorce benar-benar membuat pria berusia 33 tahun itu kebingungan. Masih diselimuti ketidakpercayaan, meski Dorce telah menegaskan keinginannya hanya untuk bekerja jadi sopir Raffi.

"Saya kaget aja bun," kata Raffi.

"Bapak percaya nggak kalau sebenarnya saya pengen kerja sama bapak gitu?" tanya Dorce.

"Bukan, masalah apa-apa bun. Aku percayanya, gimana ya bahasanya susah bun. Cuman kita kan percaya nggak percaya bun," papar Raffi yang masih bingung.

"Ngapa panggil bapak sih bun?" tegas Raffi lagi.

"Saya kan sudah bekerja sama pak Raffi, masak saya manggilnya Raffi, kan nggak enak," jawab Dorce.

5 dari 8 Halaman

Siapkan Kamar

Youtube/Rans Entertainment

Tak tanggung-tanggung, Raffi sampai sudah mempersiapkan kamar bagi Dorce. Apalagi mengingat segudang aktifitasnya yang padat.

Mengingat pekerjaan wanita berusia 57 tahun bulan Juli besok itu, sudah sepi, hingga tak ada pemasukan untuk membiayai puluhan anak asuhnya.

"Kalau memang bunda mau di rumah, sudah aku siapin kamar. Jadi ini nggak apa-apa, besok kan sudah ada kegiatan, hari Kamis saja. Kalau bunda mau ke rumah dari pagi sampai malam," jelas Raffi.

6 dari 8 Halaman

Izinkan untuk Syuting

Melihat ketenaran yang pernah diraih oleh Dorce, tak ayal ada kemungkinan untuk menerima panggilan syuting. Izinnya pun lantas diberikan begitu saja oleh sang atasan, Raffi Ahmad.

"Pak, kalau saya ada shooting-shooting tivi gitu boleh nggak?" tanya Dorce.

"Ya boleh lah bun. Jangan panggil bapak bun," ujar Raffi.

"Pokoknya kalau mau 24 jam di rumah, silakan," tambahnya.

7 dari 8 Halaman

Anggap Keluarga Sendiri

Youtube/Rans Entertainment

Kendati demikian, Raffi tak sanggup melihat Dorce berkoar-koar mengumumkan diri sebagai sopir. Setiap pergi mengantar, Dorce diminta untuk mengaku sebagai keluarga dari Raffi Ahmad.

"Aku tu sampai bingung mau bunda itu, sampai gimana bunda nggak mau dibayar, masa? Bunda bilang nggak butuh uang aku," kata Raffi.

"Pokoknya saya sudah mengabdi saja sama pak Raffi, saya senang. Pokoknya ini saya dendam saya terbalaskan. Eh bukan dendam, ini artinya apa yang saya dapatkan dari mimpi saya sudah terkabul. Meski hanya satu atau dua hari. Insyaa Allah saya antarin. Nggak malu, kalau ditanya orang, ya saya kerja gitu," jelas Dorce.

"Jangan, nggak usah ngomong gitu. Bilang saja keluarga," ujar Raffi.

Berikut video perdana Dorce Gamalama menyandang status sopir Raffi Ahmad. Siap mengantarkan pulang ke rumah dengan mobil mewah.

8 dari 8 Halaman

BERI KOMENTAR