HOME » OTOSELEB » NAIK TOYOTA FORTUNER, USTAZ ABDUL SOMAD TAK KESULITAN LIBAS JALAN BERLUMPUR

Naik Toyota Fortuner, Ustaz Abdul Somad Tak Kesulitan Libas Jalan Berlumpur

Kamis, 24 Januari 2019 11:29 Editor : Cornelius Candra
Perjalanan Ustadz Abdul Somad ke Riau (Instagram.com/ Austadzabdulsomad)

OTOSIA.COM - Rabu kemarin (23/1) Ustadz Abdul Somad mengunggah video perjalanannya di akun instagram pribadinya saat mengantarkan bantuan ke Talang Mamak, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.

Video tersebut menampakkan rombongannya tengah melintas di jalan rusak yang dipenuhi kubangan lumpur. Hal ini tentu saja membuat mereka kesulitan untuk melaluinya.

Mulanya terlihat Suzuki APV yang kesulitan saat melalui kubangan lumpur. Bahkan, sampai perlu didorong dan diberi kayu di bawah rodanya.

Wajar saja, Suzuki APV merupakan mobil MPV yang dilahirkan untuk melibas jalan perkotaan. Selain itu, bannya juga tidak memiliki daya cengkeram yang baik di jalan off-road.

Namun, hal berbeda justru dialami Ustaz Abdul Somad. Ia terlihat mudah melibas kubangan lantaran mengendarai Toyota Fortuner. Hal itu tak terlepas dari ground clearance yang tinggi dan mesin berkapasitas 2,4 liter.

Komentar Netizen

Terlepas dari mobil Fortuner yang dikendarai Ustaz Abdul Somad, ternyata netizen justru fokus dengan kondisi jalan yang dilalui. Para netizen justru banyak yang berkomentar soal infrastruktur.

fakhulhadi.26:wow ini jalan tol... daerah mana

syarie79 @kids__69: kalo tolnya dijual ke swasta asing,trus kita dpt apa?nyicil utangnya dari mana?trus rakyatnya sendiri NUMPANG LEWAT di jln2 ditanah air sendiri gitu bang?...

rizkayunanda41:pak @jokowi @jokowi_saja ini yg dikeluhkan, ketika anda bangga dengan pembangunan jalan tol, ada jalan yg seperti ini...

jafar_usman_: Memang betul kalau yg di bangun di perkotaan yg menikmati orang orang kaya tapi dibangun di pedesaan orang orang seperti kami ikut juga menikmati ini kerena pemerintah tidak perduli pada orang orang seperti kami

zaynmalikalkho: Dari video tersebut bahwasannya pentingnya insfrastruktur untuk jalan dakwah..semoga kesulitan2 yg di hadapi @ustadzabdulsomad Menjadikan datangnya ridho Allah dan penuh barokah...amiin..

Untuk melihat postingan aslinya, silakan aja klik tautan berikut.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR