HOME » OTOSELEB » PERNAH BERI MOBIL MEWAH KE MANTAN PACAR, KINI ANYA GERALDINE MENYESAL

Pernah Beri Mobil Mewah ke Mantan Pacar, Kini Anya Geraldine Menyesal

Begini ungkapan penyesalan Anya Geraldine terkait mobil mewah yang diberikannya ke mantan pacar

Senin, 05 April 2021 18:15 Editor : Ahmad Muzaki
Pernah Beri Mobil Mewah ke Mantan Pacar, Kini Anya Geraldine Menyesal
Nyali Besar Pria Tua Palestina, Diserang Warga Israel Tak Kabur Selangkahpun. Instagram/©2021 Merdeka.com

OTOSIA.COM - Sosok selebgram Anya Geraldine tentu sudah tak asing lagi bagi pengguna media sosial. Apalagi pemilik nama asli Nur Amalina Hayati itu selalu tampil cantik mempesona dan pastinya berhasil mencuri perhatian netizen.

Baru baru ini, Anya bercerita banyak mengenai kisah asmaranya. Hal ini diungkapkan oleh wanita yang kini juga berkarier sebagai aktris tersebut dalam perbincangannya bersama Vidi Aldiano.

Dalam obrolan tersebut, Anya sempat menyampaikan penyesalan atas apa yang pernah dilakukannya untuk sang mantan. Berikut selengkapnya.

1 dari 3 Halaman

Tak Mau Umbar Kemesraan

Dalam obrolannya bersama Vidi Aldiano tersebut, Anya bercerita banyak mengenai kisah cintanya. Belajar dari pengalaman, Ia mengaku kini enggan untuk mengunggah potret kemesraannya dengan sang kekasih.

"Gue tuh sebenernya suka ngeshare sih, cuma kalo sekarang-sekarang gue pikir-pikir ya udahlah nggak udah dishare ntar kalo putus repot. Ujung-ujungnya gue yang nyesel ngapus-ngapusinnya," ucap Anya.

2 dari 3 Halaman

Menyesal Beri Mobil Mantan Kekasih

Tak hanya itu, Anya juga bercerita mengenai penyesalannya karena pernah memberi hadiah berupa mobil mewah untuk mantan pacarnya.

"Jadi gini, gue paling jijik lagi sama mantan gue yang itu. Jadi waktu itu kan dia ulang tahun, gue tahu dia mau mobil kayak gitu," ucap Anya.

3 dari 3 Halaman

Nasihat Anya

Dari pengalamannya itulah Anya meminta penggemarnya untuk tidak menirunya. Menurutnya, pacaran yang berlebihan tidak baik, sebab ujung-ujungnya akan menyesal.

"Terus lu jangan kayak gue deh guys. Makanya kalau pacaran jangan lebay, ujung-ujungnya nyesel sendiri sumpah. Mau memberikan apa ujung-ujung nyesel sendiri, kecuali udah jadi suami," tutur Anya.

Penulis: Miftahul Arifin

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR