HOME » OTOSELEB » PERTAMA KALINYA, TYA ARIESTYA AMBIL RAPOR SEKOLAH ANAK SECARA DRIVE THRU

Pertama Kalinya, Tya Ariestya Ambil Rapor Sekolah Anak Secara Drive Thru

Tya Ariestya menjadi salah satu orang yang merasakan pengalaman menerima rapor sekolah anaknya secara drive thru di tengah pandemi virus Corona (COVID-19).

Sabtu, 13 Juni 2020 12:15 Editor : Dini Arining Tyas
Pertama Kalinya, Tya Ariestya Ambil Rapor Sekolah Anak Secara Drive Thru
Tya Ariestya (Instagram/tya_ariestya)

OTOSIA.COM - Banyak hal-hal baru yang muncul di tengah pandemi virus Corona (COVID-19). Kebiasaan-kebiasaan itu tentu belum pernah ada di masa sebelumnya.

Seperti menerima rapor sekolah secara drive thru. Salah satu yang merasakan pengalaman itu adalah artis Tya Ariestya.

Dilansir dari Merdeka.com, Tya membagikan pengalamannya mengenai momen wisuda anaknya yang bernama Kanaka di akun Instagramnya pada Kamis (11/6/2020) lalu. Kanaka telah lulus dari prasekolah Pre-Kindie.

1 dari 2 Halaman

Instagram/tya_ariestya

Namun yang unik dari momen wisuda tersebut adalah Tya menerima rapor wisuda Kanaka secara drive thru atau menerimanya tanpa harus turun dari kendaraan. Tak lama setelah unggahan tersebut dibagikan, banyak warganet yang merespon dengan mengucapkan selamat kepada Kanaka.

Tak hanya menerima pembagian rapor secara driver thru saja, Kanaka juga akan melakukan wisuda kelulusan. Uniknya lagi, karena pandemi virus corona ini masih berlangsung wisuda Kanaka tersebut akan dilakukan secara online,

"Bagi Rapor Drive thru! Alhamdulillah Kanaka udah lulus pre-kindie, akan ada Wisuda online juga pasti gemes deh pake baju wisuda nya, ntar di update ya kalo pas pake baju nya. Yang lain gimana nih? Udah pada bagi rapor belum? Terus bagi rapor nya gimana?" tulis Tya.

2 dari 2 Halaman

Seperti orang lain saat menghadapi fenomena new normal di tengah pandemi virus corona, Tya mengungkapkan bahwa hal ini adalah pengalaman pertamanya. Bahkan Tya mengungkapkan momen mengambil rapor secara drive thru ini adalah pengalaman yang tak terlupakan.

"Aku update di story ya tadi pas bagi rapor drive thru nya, seumur hidup baru ngerasain bakal diinget jd pengalaman yg gak terlupakan. Yang lain coba cerita anak-anaknya bagi rapornya cara nya gimana?" tuturnya.

BERI KOMENTAR